Galih Priatmojo
Pemain Napoli, Fernando Llorente memberikan keterangan pers jelang menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dini hari nanti. [ANDREAS SOLARO / AFP]

Bolatimes.com - Napoli bakal melewati laga perdana Grup E Liga Champions kontra juara bertahan Liverpool di Stadio San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB nanti.Na

Menurut penyerang veteran Napoli, Fernando Llorente, timnya benar-benar harus tampil sempurna jika ingin mengamankan poin penuh alias kemenangan atas Liverpool.

Seperti diketahui, Llorente diangkut Napoli secara gratis awal bulan ini, setelah dalam tiga musim terakhir memperkuat Swansea City dan Tottenham Hotspur di kancah Premier League alias Liga Inggris.

Baca Juga:
Ini Para Pemain yang Terancam Tak Perkuat Liverpool Jelang Hadapi Napoli

Tak ayal, Llorente sadar betul akan kekuatan yang dimiliki Liverpool, yang dalam beberapa musim belakangan memang terus menanjak grafik penampilannya di bawah arahan pelatih Jurgen Klopp.

"Tak diragukan, jika kami menginginkan kemenangan lawan Liverpool, maka kami benar-benar harus tampil sempurna pada laga nanti. Tanpa cela," tutur Llorente sebagaimana dimuat laman resmi Napoli, yang dilansir Sport24.

"The Reds (julukan Liverpool), tim ini adalah tim yang sangat kuat. Saya tahu pasti tiap bertemu mereka di Liga Inggris," celoteh penyerang 34 tahun yang juga pernah memperkuat Juventus dan Sevilla itu.

Baca Juga:
Ini Unggahan Perdana David De Gea Setelah Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Llorente sendiri memang memiliki memori pahit ihwal Liverpool, yang tentu masih sangat segar. Ya, Liverpool mempecundangi Tottenham 2-0 di final Liga Champions musim lalu.

Pada laga yang dihelat di Madrid pada awal Juni 2019 tersebut, Llorente memperkuat Tottenham selama delapan menit sebagai pemain pengganti.

Sayang, penyerang berpaspor Spanyol tersebut urung muncul sebagai supersub bagi The Lilywhites --julukan Tottenham.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Bantai Filipina, Bima Sakit: Jangan Dipuji!

Kendati mengaku masih kecewa akan hasil tersebut, Llorente tak mau menganggap laga Napoli kontra Liverpool nanti sebagai ajang balas dendamnya.

Llorente lebih berharap Napoli bisa tampil optimal, alih-alih menganggap menumbangkan Liverpool sebagai masalah personal baginya.

"Kekuatan Liverpool terlihat dari raihan mereka dalam beberapa musim terakhir. Saya masih kecewa dengan hasil final tahun lalu, semoga saja bisa memperoleh yang lebih baik dengan seragam biru (Napoli) musim ini," ucap Llorente.

Baca Juga:
Lakoni Debut Sebagai Pelatih di Liga Champions, Lampard Sudah Tak Sabar

"Tapi yang terpenting adalah Napoli tampil baik. Jangan soroti soal saya, ini bukan masalah personal. Sebisa mungkin saya akan berkontribusi sesuai arahan (Carlo) Ancelotti (pelatih Napoli), baik di pertandingan nanti maupun sepanjang musim," pungkasnya.

Llorente sendiri memang berstatus free agent pada musim panas 2019 ini, setelah Tottenham memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang kedaluwarsa.

Load More