Rauhanda Riyantama
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - James Rodriguez dikabarkan akan bertahan di Real Madrid untuk mengarungi musim 2019/2020. Ia juga sudah tampak bergabung dalam kamp pelatihan Los Blancos. Namun, Zinedine Zidane selaku nakhoda tim memiliki pandangan berbeda.

Masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu memang belum sepenuhnya menemukan titik terang. Sebab, setelah kembali ke Santiago Bernabeu dari Bayern Munchen, ia diklaim tak masuk dalam skema Zinedine Zidane.

Real Madrid sudah berniat menjual pemain asal Kolombia tersebut. Namun, sampai saat ini, belum ada kesepakatan nyata untuk melepas James Rodriguez.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste di Piala AFF U-15 2019

Di sisi lain, Real Madrid baru saja kehilangan Marco Asensio yang absen lama karena cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament). James Rodriguez pun sudah gabung latihan dan diprediksi akan dipertahankan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Asensio.

James Rodriguez bersama Eder Militao dan Casemiro tampak dalam sesi latihan Real Madrid. (Instagram/realmadrid)

Namun, Zidane menegaskan bahwa bursa transfer musim panas 2019 masih belum berakhir. Ia menilai peluang kepergian James Rodriguez masih berpeluang besar terjadi.

"Saya tidak tahu apakah James akan berada di Madrid musim depan. Saya tidak memikirkan situasi ini sekarang. Saya di sini berpikir tentang Audi Cup," kata Zidane, dikutip dari Football Italia, Rabu (31/7/2019).

Baca Juga:
Patrick Cutrone Resmi Jadi Pemain Anyar Wolves

"Kami di sini dan para pemain adalah yang saya miliki. Anda tidak perlu berkeliling lagi. Sampai akhir Agustus hal-hal dapat berubah," tuturnya menambahkan.

Real Madrid dilaporkan hanya bersedia melepas James Rodriguez dengan status permanen di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, dua tim yang paling ngotot berminat adalah Napoli dan Atletico Madrid. Namun, kedua tim itu belum menenuhi syarat dari Real Madrid, termasuk soal harga.

Baca Juga:
Arema FC Tampil Edan Bungkam Persib Bandung 5-1

Load More