Rauhanda Riyantama
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. [Ben STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa performa klubnya sudah sesuai harapan pelatih baru mereka, Frank Lampard. Meski mendapat larangan di jendela transfer musim panas ini, The Blues dinilai masih tajam di bawah asuhan pelatih 47 tahun itu.

Chelsea telah melakoni empat laga menjelang kompetisi 2019/2020. Dari keempat laga tersebut, Pedro Rodriguez dan kolega mengoleksi dua kemenangan, satu kalah, dan satu seri.

Menurut laporan Sky Sports, Sabtu (27/7/2019), kemenangan Chelsea atas St Patrick's dan Barcelona dinilai sudah cukup baik dengan strategi yang diramu eks pelatih Derby County tersebut.  Meski hasilnya dinilai pasang surut, Cesar Azpilicueta menyebut jika The Blues saat ini sudah sesuai harapan Lampard.

Baca Juga:
Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Tidak Akan Main Bertahan

Manajer Chelsea, Frank Lampard. [Isabel Infantes / AFP]

"Selama tujuh tahun di Chelsea, saya ditangain oleh sejumlah manajer berbeda. Memang benar musim ini sedikit berbeda untuk kami. Chelsea menjalani sanksi transfer yang sebelumnya belum pernah kami alami," kata Cesar Azpilicueta.

"Kami tak akan mengeluh terhadap situas ini. Kami tetap bekerja keras. Manajer baru pun melakukan kerja keras bersama-sama," jelas dia.

"Saya pikir tim sudah mendekati apa yang diharapkan manajer pada kami. Kami ingin segera memulai musim ini dengan ambisi yang besar," pungkas pemain 29 tahun tersebut.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 vs Vietnam di Piala AFF U-15

Lebih lanjut, Chelsea masih menyisakan pertandingan di laga pramusim 2019. Usai mengandaskan Barcelona di Jepang, The Blues kembali ke Inggris untuk menghadapi klub Divisi Championship, Reading FC pada 28 Juli 2019.

Load More