Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gabriel Jesus berselebrasi ala Sergio Aguero saat menjebol gawang Argentina. (AFP/Pedro Ugerte)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas BrasilGabriel Jesus, melakukan selebrasi yang cukup menarik saat berhasil mengoyak jalan Argentina. Ya, ia berselebrasi dengan gaya khas Sergio Aguero.

Brasil menghadapi Argentina pada semifinal Copa America 2019 di Stadion Mineirao, Rabu (3/7/2019). Pada pertandingan itu, skuat Selecao meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

Salah satu gol Brasil dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-19. Ia berhasil mengelabui kiper Argentina, Franco Armani, dengan menuntaskan umpan datar dari Roberto Firmino dari sisi kiri pertahan lawan.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Persija, Pelatih PSS Akui Belum Paham Strategi Julio Banuelos

Seperti biasanya, striker 22 tahun itu berselebrasi usai menjebol gawang lawan. Namun, selebrasi Gabriel Jesus kali ini banyak mengundang perhatian dari pecinta sepak bola.

Sebab, Gabriel Jesus berselebrasi dengan gaya khas dari Sergio Aguero, rekannya di Manchester City yang kali ini menjadi lawan pada semifinal Copa America 2019.

Baca Juga:
Pecundangi Argentina, Brasil Melaju ke Final Copa America 2019

Pada pertandingan tersebut, Gabriel Jesus memang tampil impresif. Setelah mencetak gol, ia menjadi aktor di balik gol kedua dari Brasil yang dicetak oleh Firmino.

Bermula dari aksi solo run dari tengah lapangan, Gabriel Jesus sukses mengelabuhi beberapa pemain lain dan kemudian memberikan umpan manis kepada striker Liverpool tersebut. Brasil pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Argentina.

Gabriel Jesus dan Sergio Aguero sendiri adalah penyerang andalan Manchester City dalam menjuarai Liga Primer Inggris 2018/2019. Keduanya bersaing ketat di posisi utama juru gedor The Citizens, tetapi Jesus lebih kerap menjadi pilihan kedua di belakang Aguero.

Baca Juga:
Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Ditemukan Meninggal Dunia

Load More