Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
marcoasensio/Instagram

Bolatimes.com - Manajemen Real Madrid dikabarkan ingin menjual gelandang serangnya, Marco Asensio ke Liverpool. Namun, Los Blancos menginginkan pemain Timnas Senegal, Sadio Mane sebagai penggantinya.

Liverpool sendiri disebut tertarik untuk merekrut Asensio di bursa transfer musim panas 2019. Dia juga menjadi target jangka panjang pelatih The Reds, Jurgen Klopp untuk mengarungi laga di musim baru.

Dilansir dari Mirror, Senin (1/7/2019), El Real memberi kesempatan Liverpool untuk menggaet pemain 23 tahun ini ke Anfield. Namun, niat The Reds tak akan berjalan mulus lantaran Real Madrid menginginkan peraih golden boots Liga Primer Inggris 2018/2019, Sadio Mane sebagai pengganti Asensio.

Baca Juga:
Fans Real Madrid Tuntut Zidane Rekrut Dua Bintang PSG

Jika itu terwujud, Real Madrid akan sangat senang jika tawaran yang mereka berikan mendapatkan lampu hijau dari manajemen Liverpool.

Striker Liverpool Sadio Mane merayakan golnya ke gawang tuan rumah Bayern Munich di Liga Champions. GUENTER SCHIFFMANN / AFP

Namun, publik menilai bahwa Klopp tidak mungkin menyepakati tawaran tersebut. Sebab, area penting yang ditempati Mane saat ini akan berubah jika ditinggalkan, sehingga bakal membutuhkan adaptasi baru.

Lebih lanjut, kondisi pemain asal Spanyol ini tak jauh berbeda dengan Gareth Bale yang dikabarkan bakal didepak musim ini. Yakni jarang dimainkan dan kehilangan banyak waktu untuk mengasah kemampuan mereka.

Baca Juga:
Sadio Mane Sanjung Performa Allison Becker di Partai Puncak Liga Champions

Media setempat mengungkapkan, masa depan mereka yang tak jelas di Bernabeu harus segera diputuskan. Tentunya untuk memberi jam terbang lebih banyak supaya mengembalikan performa mereka yang sangat dibatasi pada musim lalu.

Load More