Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi jadi bintang di laga leg pertama semifinal Liga Champions dengan memborong dua gol dari kemenangan 3-0 atas Liverpool, Kamis (2/5/2019) dini hari tadi. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, tengah berbahagia setelah mengantarkan timnya meraih kemenangan 3-0 atas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/22019 di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Messi mencetak dua gol.

Setelah pertandingan, Messi mengungkapkan rasa bahagia di akun Instagram pribadinya. Ia juga menghimbau rekan-rekan setimnya tetap fokus karena masih harus menghadapi Liverpool lagi di Anfield, Rabu (8/5/2019).

"Senang dengan hasil malam ini. Tapi, kami masih harus pergi ke Anfield, stadion yang sangat sulit, di mana Liverpool yang merupakan tim besar akan berusaha sangat keras. Momen terpenting musim ini akan datang dan kami harus lebih kompak dan bersatu dari sebelumnya," tulis Messi.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Begini Wajah David Beckham dan Owen di Tahun 2020

Namun menariknya, Messi juga tidak lupa menuliskan pesan simpati kepada mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Ia berharap eks kapten Timnas Spanyol itu segera sembuh.

"Akhirnya saya ingin memakai kesempatan ini untuk mengirim pelukan pada Casillas dan berharap dia segara pulih," tutup Messi.

Baca Juga:
Hasil New Zealand Open 2019, Juara All England Masih Lanjut ke Babak Kedua

Casillas ketika masih berseragam Real Madrid adalah rival utama Lionel Messi di La Liga Spanyol. Keduanya kerap bertemu di laga El Clasico untuk saling mengalahkan membawa timnya masing-masing menjadi yang terbaik di negeri Matador.

Load More