Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Bintang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku bahagia berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ia tak menutup peluang untuk bergabung Real Madrid suatu saat nanti.

Kylian Mbappe menjadi salah satu telenta muda terbaik di dunia. Baru berusia 20 tahun, ia sudah memenangkan banyak trofi, termasuk Piala Dunia 2018.

Mbappe pun kembali mencuri perhatian ketika ketika PSG menang 9-0 atas Guingamp pada laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (19/01/19). Pada laga tersebut, ia mencetak hat-trick alias tiga gol.

Baca Juga:
Kalahkan Petinju Muda Amerika, Manny Pacquiao Pertahankan Gelar Welter WBA

Selepas pertandingan, Mbappe diserbu pertanyaan terkait peluang bergabung Real Madrid. Ia pun mengaku tidak menutup kemungkinan berseragam Los Blancos, tetapi tidak untuk saat ini.

Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Lyon (AFP)

"Saya baik-baik saja di sini, tetapi di sepak bola dan masa depan, Anda tidak pernah tahu," kata Mbappe kepada AS.

"Saya sangat senang dengan bagaimana keadaan saya di Paris Saint-Germain. Aku masih terikat kontrak sampai 2021. Jadi sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal lain," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Edy Rahmayadi Mundur, Satgas Anti Mafia Bola Sentil Soal Mbahnya Bakpia

Pada musim ini, Mbappe telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Dalam kesempatan itu, ia telah mencetak 18 gol dan 10 assist.

Load More