Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pemain Manchester United, Phil Jones (kiri) mengawasi pergerakan pemain Chelsea, Eden Hazard saat pertandignan final FA Cup di Stadion Wembley (19/5/2018). (AFP)

Bolatimes.com - Klub Liga Primer, Chelsea kabarnya sudah menetapkan harga untuk pemain andalannya, Eden Hazard. Klub besar Eropa yang kabarnya sering dikaitkan dengan Hazard pun harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Eden Hazard memang menjadi topik pembicaraan hangat sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namanya terus dikaitkan menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid hingga saat ini.

Kontrak Hazard sendiri akan berakhir hingga musim panas musim depan. Akan tetapi pemain berusia 27 tahun itu sudah menunjukkan indikasi ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Baca Juga:
Frets Butuan Tolak 4 Klub Demi Gabung Persib Bandung

Hal itu terlihat ia menunda untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea dan secara terang-terangan mengatakan Real Madrid adalah tim impiannya sejak kecil.

Eden Hazard dikabarkan siap untuk menunggu hingga akhir musim untuk memutuskan masa depannya. Tetapi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri juga sudah mulai kehilangan kesabaran untuk menanti kabar masa depan Hazard. Beberapa waktu lalu Sarri menegaskan bahwa sudah saatnya untuk memutuskan masa depan kapten Timnas Belgia tersebut.

Eden Hazard saat mencoba melewati Bernardo Silva di laga Liga Primer pada 8 Desember 2018. (Ian Kington/AFP)

Pihak Chelsea pun sudah menyiapkan rencana untuk mengatasi kepergian Hazard. Andai eks pemain Lille itu telah mendapat jaminan apa yang ia inginkan di Real Madrid terpenuhi dan ia menyatakan ingin pergi dari Chelsea, maka The Blues tidak akan melepas Hazard dengan harga yang murah.

Baca Juga:
Komentar Pelatih Thailand usai Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2019

Menurut laporan The Telegraph, Chelsea sudah menetapkan harga untuk melepas Eden Hazard. The Blues meminta lebih dari 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Sementara dari kubu Real Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan penawaran tersebut. Pasalnya, Los Blancos juga ingin mendatangkan Cristian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Untuk mendatangkan kedua pemain itu pun dilaporkan membutuhkan dana yang besar.

Baca Juga:
Rekrut Mantan Pemain Real Madrid, PSM Siap Panaskan Liga 1 2019

Load More