Stephanus Aranditio
Pemain timnas korea Korea Selatan Seungwoo Lee seusai mencetak gol ke gawang tim sepak bola Jepang saat bertanding pada Babak Putra Pertandingan Medali Emas Asian Games 2018 di Stadion Pakan Sari Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/09). (ANTARA FOTO/INASGOC/Dhemas Reviyanto)

Bolatimes.com - Korea Selatan (Korsel) berhasil menjadi juara Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola setelah mengalahkan Jepang di partai final dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/9/2018). Pertandingan ini sangat sengit hingga harus memakan waktu 120 menit.

Pemain Korsel Lee Seungwoo mengaku senang atas hasil ini. Ia pun berterima kasih kepada suporter yang hadir langsung ke stadion memberikan dukungan secara langsung.

"Saya sangat senang jadi juara. Saya ingjn berterima kasih kepada staf pelatih dan suporter. Para pemain telah berusaha yang terbaik meski harus melalui ekstra time," kata Lee Seungwoo dalam jumpa pers usai.

Baca Juga:
Momen Haru Saat Neymar Memeluk Bocah yang Menangis di Lapangan

Selain itu, Lee  Seungwoo menjelaskan ajang Asian Games 2018 sangat berarti baginya. Sebab, pengalaman yang didapatkannya sangatlah banyak.

Oleh karena itu ini bisa jadi peningkatan dirinya. Tentu, ke depan sang pemain akan berjuang terus meningkatkan kemampuan.

"Turnamen ini sangat menegangkan bagi kami, lewat ajang ini kami bisa melangkah dan banyak berkembang. Dari sini kami dapat pengalaman hebat seperti turnamen lain, saya yakin kami akan banyak dapat peningkatan," imbuh Lee Seungwoo.

Baca Juga:
Thibaut Courtois Ungkap Persaingan dengan Keylor Navas

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Terungkap, Jose Mourinho Ternyata Melarang MU Datangkan Ronaldo

Load More