Stephanus Aranditio
Dinar Candy (Suara.com)

Bolatimes.com - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy kembali bikin sensasi. Perempuan yang hobi tampil vulgar di media sosial itu mengaku siap naik gunung sambil menunggang kuda sambil telanjang. Hal itu dilakukan karena Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Jadi aku nunggangin kuda sambil naik gunung. Aku kan punya skill nunggangin kuda. Ya, tapi nanti nggak pakai baju gitu, pakai celana dalam sama bra aja," ujar Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Menurut Dinar Candy, hal itu akan ia lakukan di sebuah gunung di kawasan Jawa Tengah. Namun, perempuan 25 tahun itu masih merahasiakan di mana persisnya gunung yang akan ia datangi.

Baca Juga:
Ayo Vote 18 Nominasi Gol Terbaik Piala Dunia 2018!

"Kotanya nggak akan aku sebut, aku cari gunung yang ada kudanya. Tunggu aja hari Kamis atau Jumat. Kebetulan aku ada pekerjaan di kota itu," jelasnya.

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dinar Candy berani dan nekat melakukan hal tersebut  karena ia selalu ditagih para pengikutnya di Instagram.

"Ya daripada ditagih netizen, ya sudah saya lakuin. Lagian sudah biasa juga. Dan Dinar kan cari tempatnya pilih-pilih juga," katanya.

Baca Juga:
Thierry Henry Tinggalkan Sky Sports Demi Fokus Jadi Pelatih

Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat membuat heboh publik. Di Instagram, Dinar mengunggah video dirinya melepas kemeja dan haya menyisahkan bra saat berjalan di pinggir jalan raya. Itu sengaja dilakukan Dinar karena Prancis lolos melaju ke final Piala Dunia 2018.

Pada saat Prancis memenangkan partai final, Dinar Candy juga melakukan aksi yang kembali membuat heboh dengan mandi pada malam hari, video itu ia unggah di akun instagramnya:

Baca Juga:
Timnas Prancis Diarak Bak Pahlawan di Istana Elysee

Load More