Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Kylian Mbappe/Twitter

Bolatimes.com - Pemain muda Prancis, Kylian Mbappe menunujukkan permainan yang menarik saat berhadapan dengan Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Mbappe sukses membuat pendukung Prancis berdecak kagum lewat umpan cantiknya.

Pada laga yang berlangsung di Saint-Petersburg Stadium (11/7/2018) dini hari WIB itu Prancis berhasil melangkah maju ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2006.

Skuat Les Bleus memastikan tempatnya di final setelah menyingkirkan Belgia dengan skor tipis 1-0. Anak asuh Didier Deschamps berhasil memecah kebuntuan pada babak kedua setelah bermain imbang sepanjang babak pertama.

Baca Juga:
Pogba Persembahkan Kemenangan untuk Tim Sepak Bola Thailand

Samuel Umtiti adalah pemain yang muncul sebagai pahlawan kemenangan Prancis pada laga yang mendebarkan itu. Tandukannya pada menit ke-51 sukses membobol gawang Belgia yang dikawal oleh Thibaut Cortouis.

Adapaun pemain lain yang juga mencuri perhatian pada laga tersebut adalah Kylian Mbappe.

Salah satu pemain termuda Piala Dunia 2018 itu memperlihatkan kemampuan umpannya yang cantik pada menit ke-55.

Baca Juga:
Resmi, Riyad Mahrez Berseragam Manchester City Musim Depan

Saat itu Mbappe berada di daerah kotak penalti lawan menerima umpan terusan dari Matuidi. Mbappe yang menerima umpan tersebut langsung memperlihatkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

Pemain berusia 19 tahun itu menarik bola dengan kaki kirinya dan kemudian dengan cepat menyilangkan kakinya dan memberikan umpan dengan kaki kanan kepada Giroud. Hal itu dilakukan Mbappe tanpa melihat posisi Giroud sebelumnya yang berada di belakang.

Umpan itu pun berhasil memperdaya Vincent Kompany dan sampai ke kaki Giroud. Tetapi sayang, umpan cantik itu tidak berhasil berbuah gol. Tendangan Giroud berhasil diblok oleh Mousa Dembele.

Baca Juga:
Ronaldo Gabung Juventus, Netizen Tagih Foto Seksi Presenter Ini

Untuk lebih lengkapnya, berikut Bolatimes sajikan video umpan cantik dari Mbappe tersebut.

Load More