Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Eden Hazard/Twitter

Bolatimes.com - Ada yang masih ingat dengan prediksi Eden Hazard tentang pemenang Piala Dunia 2018? Prediksi Hazard tersebut ia unggah di Instagram pribadinya. Jika melihat kembali, prediksi dari kapten Belgia tersebut nyaris benar.

Piala Dunia memang tidak lepas dari prediksi-prediski yang dibuat oleh berbagai pihak, dari seorang pandit sampai hewan mencoba untuk memprediksi juara dari Piala Dunia. Hal itu juga terjadi di Piala Dunia 2018.

Eden Hazard adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mencoba memprediksi hasil dari Piala Dunia 2018. Hasil prediski dari Hazard itu ia unggah di Instagram pribadinya sebelum kick-off Piala Dunia 2018 di mulai, tepatnya tanggal 12 Juni 2018.

Jika melihat kembali hasil dari prediksi dari Hazard tersebut, hasilnya bisa dikatakan nyaris benar.

Prediksi dari pemain berusia 27 tahun itu memperlihatkan babak perempat final Piala Dunia 2018. Dari empat laga yang diisi oleh delapan tim. Lima tim yang diprediksi Hazard benar.

Prediksi Eden Hazard/Instagram

Hazard hanya salah memprediksi Kroasia, Rusia dan Swedia di fase gugur. Ketiga tim itu tidak masuk dalam prediksi Hazard.

Sementara Hazard tepat dalam memprediksi pertemuan Belgia vs Brasil dan Prancis vs Uruguay di babak perempat final.

Bukan hanya itu, prediksi Hazard lagi-lagi benar tentang hasil dari laga perempat final. Hasil itu mempertemukan Belgia dan Prancis di semifinal.

Dalam bagan sebelahnya, Hazard juga tepat memprediksi Inggris akan melaju hingga semifinal. Seperti yang diketahui Inggris lolos ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Kroasia.

Kemudian pada final Piala Dunia 2018, Hazard memprediksi Belgia akan bertemua dengan Inggris. Hal ini bisa saja terwujud jika Belgia berhasil mengalahkan Prancis dan Inggris berhasil mengalahkan Kroasia di babak semifinal.

Ya, bisa dikatakan itu hanyalah prediksi Hazard yang berharap Belgia bisa menjuarai Piala Dunia 2018.

Namun tidak menutup kemungkinan juga prediksi Hazard bisa saja terjadi jika melihat performa Belgia dan Inggris yang membawa banyak kejutan di Piala Dunia 2018.

Well, patut ditunggu!

Sebagai Informasi, Belgia akan berhadapan dengan Prancis pada hari Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Sementara laga Kroasia dan Inggris akan berlangsung pada Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Load More