Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Eden Hazard/Instagram

Bolatimes.com - Kapten timnas Belgia, Eden Hazard memberikan pujian yang teramat tinggi untuk penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe. Ia menilai jika pemain 19 tahun itu sudah layak untuk memenangkan Ballon d'Or.

Seperti diketahui Ballon d'Or merupakan gelar pemain terbaik dunia yang Hazard sekalipun belum pernah memenangkannya.

Terlebih selama satu dekade terakhir, perbutan gelar individu bergengsi itu diperebutkan oleh duo bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Jack Wilshere Resmi Bergabung West Ham

Namun, penampilan Mbappe di Piala Dunia 2018 sudah cukup untuk meyakinkan Hazard. Hal tersebut tak lepas dari sepak terjang dari pemain PSG itu yang telah menciptakan tiga gol dari lima pertandingan bersama Prancis.

Kylian Mbappe/Instagram

"Berdasarkan apa yang tengah dia perlihatkan, sudah jelas ada kapasitas Ballon d'Or," kata Hazard kepada BeIN Sports Prancis di laman ESPN.

"Dalam kaitannya dengan potensi, seperti halnya kualitas. Bagiku dia sudah pantas mendapatkan Ballon d'Or," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Mitos Pep Jadi Alasan Inggris Bakal Juara Piala Dunia 2018

Pujian Hazard kepada Mbappe menjadi menarik, pasalnya keduanya bakal saling berhadapan di babak semifinal Piala Dunia 2018. Keduanya merupakan pemain andalan di negaranya masing-masing.

Pertandingan antara Prancis kontra Belgua sendiri bakal dihelat di Stadion Saint Petersburg Stadium pada Rabu (11/7/2018). Pujian manis Hazard bisa menjadi duri jika Mbappe melambung terlalu tinggi.

Baca Juga:
Rumah Mewah Pelatih Timnas Inggris Ini Ternyata Berhantu

Load More