Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Timnas Brasil/Instagram

Bolatimes.com - Brasil sudah akan menatap laga babak delapan besar Piala Dunia 2018. Lawannya adalah Belgia dan akan dihelat di Kazan Arena, Sabtu (6/7/2018). Namun, sebelum menyaksikan laga tersebut ada sebuah kejadian unik terkait pelatih Selecao, Andenor Leonardo Bacchi alias Tite.

Sebagaimana diketahui, saat Roberto Firmino mencetak gol kedua Brasil ke gawang Meksiko di 16 besar, mantan pelatih Palmeiras itu berselebrasi dengan berlari kegirangan.

Ia pun berlari dengan kencang layaknya masih muda di kala usianya kini yang telah menginjak 57 tahun.

Baca Juga:
Lawan Swedia, Inggris Disarankan Tak Ubah Susunan Pemain

Aksi itu pun menarik simpati di dunia maya. Bahkan, salah satu akun guyonan, @Troll_Football, membagikan video selebrasi Tite yang telah diedit sedemikian rupa.

Dalam video tersebut, Tite berlari dengan sangat lama, melewati pelari di pantai, menyalip medan perang hingga ikut berlari bersama para aktor film Avengers.

Berikut videonya:

Baca Juga:
Kompany: Brasil Hebat, tapi Tak Buat Kami Susah Tidur

Video lucu dan kreatif itu pun mendapat berbagai reaksi netizen di dunia maya. Tak sedikit pula dari mereka berkomentar sembari memberikan emoticon tertawa.

Pada laga antara Brasil kontra Meksiko tersebut, anak asuh Tite berhasil menang dua gol tanpa balas. Masing-masing gol Brasil dilesatkan oleh Neymar pada menit ke-51 dan Roberto Firmino (88').

Baca Juga:
Tampil Apik di Piala Dunia 2018, Yerry Mina Tak Sindir Barcelona

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Brasil atas hak tiket untuk melaju ke babak delapan besar Piala Dunia 2018.

Load More