Tinwarotul Fatonah | Irwan Febri Rialdi
Fan Islandia. (Sumber: The Guardian).

Bolatimes.com - Fan Islandia membawa Viking Clap kebanggaan meraka ke Moskow Rusia ketika negaranya menghadapi Argentina di Spartak Stadium, Sabtu (17/6/2018).

Kendati pedukung Islandia tak sebanyak Argentina, sepanjang laga Viking Clap tetap berdengung di dalam stadion tersebut.

Simak video keseruannya berikut:

Baca Juga:
Klasemen Sementara Grup C: Prancis Memimpin, Denmark Tempel Ketat

Dukungan itu sepertinya memberikan energi positif tersendiri bagi Islandia. Terbukti pasukan Heimir Hallgrimsson mampu bermain solid dengan menahan imbang Argentina dengan skor 1-1.

Sempat tertinggal melalui gol Sergio Aguero di menit ke-19, empat menit berselang Islandia langsung membalas melalui sepakan Alfred Finnbogason. Hasil imbang 1-1 itu pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Baca Juga:
Messi Gagal Penalti, Islandia Sukses Tahan Imbang Argentina

Vikip Clap sendiri merupakan gaya khas pendukung Islandia yang mulai dikenal ketika skuat StrĂ¡karnir Okkar berhasil menambus babak delapan besar di Piala Eropa 2016.

Sebelum pertandingan di Argentina, beberapa media Internasional mengabarkan para pendukung Islandia dengan bangga bernyanyi di Moskow sebelum pertandingan berlangsung.

Baca Juga:
Man of the Match Prancis Vs Australia: Antoine Griezmann

Sumber video: Youtube/The Guardian

Pada laga selanjutnya, Islandia akan menghadapi Nigeria pada Jumat (22/6/2018), chant Viking Clap akan menjadi warna tersendiri di Piala Dunia 2018 Rusia.


Bolatimes.com/rwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Islandia Tahan Argentina 1-1 di Babak Pertama

Load More