Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cesc Fabregas/Instagram

Bolatimes.com - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas sempat membuat kicauan bernada canda di akun Twitter pribadinya setelah pemecatan pelatih Julen Lopetegui. Tapi sebelum itu ia menuliskan pesan dukungan kepada rekan-rekannya di Timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Julen Lopetegui resmi dipecat tepat sehari sebelum ajang paling besar di dunia itu digelar. Mendengar kabar pemecatan pelatih Julen Lopetegui, gelandang Chelsea ini langsung membuat cuitan candaan di akun pribadi twitternya. Ia menulis "Sebentar, mungkin saya akan mendapat panggilan sekarang"

Mantan pemain Barcelona ini sebenarnya saat itu tengah membalas cuitan Gary Lineker mengenai rencana mereka berdua akan menjadi komentator Piala Dunia 2018 di BBC.

Baca Juga:
Kapten Timnas Spanyol Kuatkan Hati Para Pemain Sepeninggal Julen

Namun tidak ada yang menyangka Fabregas akan membalasnya dengan cuitan seperti itu. Ia berharap dengan pergantian pelatih, dirinya bisa dipanggil ke dalam skuat Spanyol.

Sumber foto: Twitter

Baca Juga:
Kehilangan Lopetegui, Mbappe Anggap Spanyol Masih Favorit Juara

Pemecatan Julen Lopetegui memang mengejutkan banyak pihak, keputusan itu diambil oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjelang Piala Dunia.

Sebelum Fabregas menuliskan cuitan candaan itu, gelandang Chelsea ini memberikan pesan dukungan kepada skuat La Furia Roja agar tetap semangat.

"Situasi sulit bagi pemain-pemain yang telah dipilih saat ini. Tapi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendukung mereka tanpa henti," tulis Fabregas di akun Twitternya.

Baca Juga:
Mantan Kiper Meksiko Ini Beberkan Strategi Lawan Jerman

"Saya sangat percaya dengan bakat dan mentalitas tim ini, dan saya yakin mereka akan melaju jauh dan bisa meraih gelar. Semoga beruntung, teman!" tutup Fabregas.

RFEF telah menunjuk Fernando Hierro sebagai pengganti Julen Lopetegui di kursi pelatih Timnas Spanyol. Mantan pemain Real Madrid itu akan memipin Spanyol di Piala Dunia 2018 pada pertandingan pertama mereka melawan Portugal, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

 

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More