Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Leroy Sane. (Sumber: Instagram/@leroysane19).

Bolatimes.com - Piala Dunia 2018 belum menjadi kesempatan bagi Leroy Sane untuk unjuk gigi. Ia secara mengejutkan dicoret dari skuat Jerman untuk bertarung di Rusia nanti. Pelatih Jerman, Joachim Low lebih memilih pemain Bayern Leverkusen, Julian Brandt dibanding Sane.

"Keputusannya sangat ketat antara dirinya dan Julian Brandt, yang pada akhirnya membuat Brandt terpilih. Juga sudah ada Draxler, Reus, dan Mueller," kata Loew seperti dikutip Metro.

"Leroy punya bakat besar. Ia akan kembali lagi pada bulan September. Itu merupakan keputusan yang sangat ketat. Jika ini adalah lomba lari 100 meter, hasilnya harus ditentukan lewat foto di garis finis," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
BREAKING NEWS - Sadney Urikhob Resmi Tinggalkan PSMS Medan

Sane pun tampak kecewa tak menjadi pilihan untuk skuat Den Panzer. Namun, ia memilih berfikir positif dan berjanji akan datang kembali dengan performa yang lebih hebat lagi.

“Saya tentu saja kecewa tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia. Tapi saya harus menerima keputusan ini dan saya akan memberikan segalanya demi kembali lebih kuat,” tulis Sane.

Sane pun mencoba berlapang dada. Pemain Manchester City itu justru turut mendoakan rekan-rekannya agar kembali menjuarai Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Ismed Sofyan Bocorkan Kondisi Terbaru Andritany Ardhiyasa

"Mendoakan sukses terbaik untuk tim DFB di Rusia. Ayo, bawa pulang gelar itu," imbuh pemuda 22 tahun itu.

Sumber: Instagram/@leroysane19

Baca Juga:
Perseru Serui Siap All Out Hadapi Arema Demi Amankan 3 Poin

Performa Leroy Sane memang berbanding terbalik ketika bermain untuk klub dan tim nasional Jerman. Bersama Manchester City, ia menjelma menjadi pemain andalan Pep Guardiola. Sane mencatatkan 32 laga dan turut menyumbang 10 gol untuk membawa The Citizens menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2017/2018. Sedangkan di tim nasional Jerman, Sane terlihat loyo. Ia belum mampu menciptakan satu gol pun di skuat senior dari 12 kesempatan.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
10 Gaji Tertinggi Atlet di Dunia, Upah Mayweather 2x dari Ronaldo

Load More