Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Nicky Jam dan Will Smith/Twitter

Bolatimes.com - Piala Dunia 2018 semakin mendekati hari puncaknya, sekitar 23 hari lagi ajang paling bergengsi di dunia itu akan segera digelar di Rusia. Tersebar kabar bahwa artis peran Hollywood, Will Smith juga akan turut memeriahkan perhelatan tersebut.

Will Smith kembali ke dunia musik setelah sekian lama. Selain terkenal sebagai aktor, Will Smith memang dikenal sebagai seorang penyanyi pop-rapper yang sukses. Ini dibuktikan dengan torehannya meraih Grammy Award pada tahun 1998 dan 1999.

Kali ini, pria kelahiran Wynnefield, Pennsylvania itu akan tampil di Piala Dunia 2018 bersama penyanyi asal Kolombia, Nicky Jam dan penyanyi Kosovar, Era Istrefi.

Baca Juga:
Ini Makna Tatto Milik Neymar, Nomor 6 Tatto Kesayangan

Nicky Jam adalah salah satu bintang besar di Amerika Latin, lagu terbarunya yang berjudul "X" telah ditonton hampir 800 juta kali di Youtube. Sementara lagu sebelumnya seperti El Amante dan El Perdon telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Kemudian Era Istrefi adalah bintang yang sedang naik daun dengan lagunya yang berjudul BonBon. Lagu itu menjadi lagu bertemakan tari di seluruh Eropa pada tahun 2016.

Menurut laporan Billboard, lagu yang akan dinyanyikan di Piala Dunia ini akan rilis pada 25 Mei mendatang. Tak tanggung-tanggung, lagu tersebut diproduseri oleh seorang DJ (Disk Jockey) kenamaan Amerika Serikat, Diplo.

Baca Juga:
Zidane: Hati-hati Jika Ingin Kritik Ronaldo

Berdasarkan Sky News, Will Smith, Nicky Jam, Era Istrefi dan Diplo akan membuat video untuk lagu Piala Dunia tersebut selama akhir pekan ini. Hal ini dikatakan oleh seorang produser DJ Nelson bahwa mereka berempat sedang memproduksi lagu itu.

"Nicky Jam dan Will Smith memproduksi kopa de futbol baru, mereka melakukannya bersama-sama. Mereka membuat lagu besar dan itu sangan gila," cerita Nelson.

Respon yang diberikan penggemar pun sangat bagus ketika beberapa menit lalu Will Smith mengunggah foto terkait keterlibatannya di Piala Dunia 2018 Rusia. Foto itu memperlihatkan kebersamaan Will Smith dan Nicky Jam sambil memperlihatkan bola Piala Dunia.

Baca Juga:
Masya Allah, Cantiknya Vokalis Sabyan Gambus Ini

Lagu resmi Piala Dunia biasanya akan dinyanyikan di upacara pembukaan dan penutupan. Pada Piala Dunia 2014, Pitbull dan Jennifer Lopez menyanyikan We Are One (Ole Ola) pada upacara pembukaan. Sementara lagu Waka-Waka dari Shakira menutup kompetisi Piala Dunia 2010.

Bagaimana guys? Semakin tidak sabar bukan menanti Piala Dunia?

 

Baca Juga:
Harry Kane Ditunjuk Sebagai Kapten Inggris

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More