Galih Priatmojo
Robert Lewandowski/Instagram

Bolatimes.com - Raksasa Jerman, Bayern Munchen baru saja memperpanjang rekor lolos dari babak perempat final Liga Champions sepanjang tujuh musim berturut turut. Rekor ini dipastikan setelah Thomas Muller dkk mampu mempertahankan keunggulan agregat atas Sevilla setelah di leg kedua bermain dengan skor kacamata.

Torehan ini sekaligus membuka kans bagi Jupp Heynckes untuk mengulang sukses 2013 silam dengan memboyong treble winner. Apalagi saat ini Bayern Munchen sudah memastikan satu gelar Bundesliga di tangan dan lolos ke babak semifinal Piala Jerman.

Tak hanya kemenangan, salah satu penggawa Bayern Munchen juga mendapatkan cendera mata usai melakoni laga kontra Sevilla. Melalui unggahan di insta story instagramnya, bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski memamerkan oleh oleh mata lebam yang didapatnya.

Dalam unggahannya mata sebelah kanan pemain asal Polandia tersebut muncul bercak hitam dan terlihat bengkak. Di bawah unggahannya, pemain yang sudah membukukan 100 gol bersama Bayern Munchen menuliskan tagar Nofoul disertai emoticon penasaran.

Dilansir dari The Sun, Lewandowski mendapatkan luka lebam tersebut kala berebut bola dengan pemain Sevilla, Gabriel Mercado. Saat terjadi tumbukan Lewandowski pun langsung ambruk di lapangan. Ia pun sempat mengisyaratkan jika matanya terkena sikut bintang Sevilla tersebut.

Franck Ribery yang mengetahui rekannya tersebut kesakitan, melambaikan tangan sebagai tanda minta pertolongan ke petugas medis. Setelah sempat mendapat perawatan, Lewandowski tetap melanjutkan permainan hingga di menit ke-77 keluar lantaran cidera engkel.

Sementara itu, hasil imbang yang diperoleh Bayern Munchen di kandang menambah rekor tak terkalahkan sejak November lalu. Tentu ini modal yang cukup penting guna menghadapi para lawan lawannya di semifinal nanti.

Load More