Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Real Madrid/Instagram

Bolatimes.com - Leg pertama babak perempat final Liga Champions mempertemukan Real Madrid vs Juventus di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018). Laga sengit penuh gengsi tersebut benar benar membius seluruh penonton yang menyaksikkan. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo tak hanya tampil apik tapi juga atraktif.  Sumbangan dua golnya dan sebiji gol Marcelo pun sukses membawa Los Blancos meraih kemenangan telak atas Juventus yang berakhir dengan skor 0-3.

Gol kedua Ronaldo yang didapat lewat aksi salto jadi salah satu momentum paling diingat pada laga malam tadi. Tendangan tersebut berhasil membuat kiper veteran klub Si Nyonya Tua, Gianlugi Buffon tidak berkutik. Aksi atraktifnya pun mengundang berbagai komentar dari berbagai pihak.

Pujian pertama datang dari pelatih Juventus, Allegri.  Ia menyebut Ronaldo merupakan pemain yang sempurna. Penyerang Real Madrid tersebut saat ini tak ada tanding.

"Dia telah menjadi penyerang terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Para suporter menunjukkan kelas dengan bertepuk tangan. Sepak bola adalah pertunjukan dan ketika ada momen seperti ini, itu benar benar waktunya untuk bertepuk tangan," ucap Allegri.

Bek Juventus, Andrea Barzagli pun senada dengan Allegri. Bahkan ia menyebut gol salto yang dilakukan Ronaldo layaknya pemain di dalam game playstation.

"Gol itu seperti di Playstation, dia membuat gol yang akan tercatat dalam sejarah, dan sialnya gol itu datang saat melawan kami. Anda tidak dapat berbuat banyak soal ini dan fans juga memberikan aplaus kepadanya," terangnya.

Pujian tak hanya datang dari para penggawa Juventus. Para pendukung Juventus pun memberikan penghormatan dengan standing aplaus atas aksi yang diperagakan Ronaldo.

Karena Aksinya Tersebut, Ronaldo Menghebohkan Twitter

Load More