Husna Rahmayunita
Pevoli Indonesia Dimas Saputra. (Instagram/@deemzputra1130)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Dimas Saputra dipastikan batal memperkuat tim voli Uni Emirat Arab (UEA) Hatta Social Cultural Sports Club. Tes Calon Pengawa Negeri Sipil (CPNS) menjadi alasannya.

Dimas Saputra memutuskan batal ke UEA karena ingin mengikuti tes CPNS. Hal itu diungkap oleh ASP Agency dalam postingannya, Senin (8/8/2023).

"Kami jelaskan disini bahwa akhirnya Dimas Saputra tidak jadi akan bergabung ke Hatta Sport Club karena Dimas kan lebih memilih untuk mengikuti test CPNS dan menempuh pendidikan sebagai PNS di sebuah Instansi Negara," tulis akun @aspagency.id.

Baca Juga:
Aksi Tak Terpuji Ciro Alves saat Acungkan Jari Tengah ke Arah Suporter usai Persib Bandung Digasak Persis Solo

Dengan keputusan tersebut, Dimas Saputra batal membersamai pemain voli Indonesia Rendy Febriant Tamamilang serta pelatih Pascal Wilmar yang juga bergabung ke Hatta Social Cultural Sports Club.

Terkait nasib Dimas Saputra di Timnas Voli Putra Indonesia, pihak agensi menyerahkan keputusan kepada PBVSI. Mengingat, timnas akan menghadapi Asian Games 2023.

"Kami sudah dihubungi oleh pihak Instansi terkait tentang rencana tersebut, dan juga kami belum mengetahui status Dimas Saputra ke timnas karena itu adalah kewenangan PBVSI," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Marc Klok Terciduk Lempar Botol Minuman ke Penonton usai Persib Bandung Digulung Persis Solo

Dimasa Saputra sebelumnya menjadi bagian Timnas Voli Putra Indonesia dalam kejuaraan SEA V League 2023. Ia ikut mengantarkan Merah Putih menyabet gelar juara dalam kejuaraan voli tingkat Asia Tenggara tersebut.

Load More