Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pembawa acara SpoTV, Jo Hyun-Il, mimisan parah saat siaran langsung.

Bolatimes.com - Seorang pembawa acara olahraga sekaligus komentator asal Korea Selatan di SpoTV, Jo Hyun-Il, mimisan parah saat siaran langsung. Meski demikian, ia dengan santai terus membaca berita.

Jo Hyun-Il tengah bertugas menyampaikan berita terkait kompetisi basket NBA. Secara tak sadar, ada darah yang mengucur dari rongga hidungnya hingga melewati dagu.

Jika dilihat dari video, Hyun-Il sebenarnya sadar apa yang terjadi. Ia sempat mengusap darah itu dengan tangannya. Namun, ia memutuskan untuk terus melanjutkan tugasnya dalam menyampaikan berita.

Baca Juga:
Fernando Soler Akui Pernah Berurusan dengan Mafia Bola

Rekan sesama pembawa acara terkaget ketika menoleh ke arah Jo Hyun-Il. Ia tampak bingung dan memandang ke luar kamera, semacam memberikan kode untuk rekannya yang sedang mimisan.

Video berdurasi delapan detik itu pun mengundang berbagai reaksi dari berbagai netizen berbahasa Korea di dunia maya. Ada dari mereka yang ikut kaget hingga terkagum dengan totalitas Jo Hyun-Il.

''Ini benar-benar gila,'' tulis @iCaRuS_B612.

Baca Juga:
Eden Hazard: Real Madrid Hanya Menunggu Waktu

''Kenapa tiba-tiba mimisan?,'' cuit @ttochuu.

''Itu dedikasi!,'' tulis @AcidRed28.

''Saya tidak tahu harus berbuat apa,'' timpal @sucha71.

Baca Juga:
Soal Dembele Datang Telat, Lenglet: Dia Main Bagus di Lapangan

Terkait indisen tersebut, belum ada klarifikasi apapun dari pihak SpoTV. Tampaknya, seorang pembawa acara di Korea Selatan memang harus memiliki sebuah dedikasi yang hebat.

Load More