Rizki Laelani
Cara Gisella Anastasia menyalurkan hasratnya ternyata dengan empat hal ini. (@gisel_la)

Bolatimes.com - Gisella Anastasia mencintai olahraga dengan berbagai alasan yang memotivasi dirinya. Salah satu motivasi utama adalah menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Kesadaran akan efektivitas olahraga dalam menjaga berat badan ideal, meningkatkan kekuatan otot, dan memperkuat daya tahan tubuh menjadi poin penting dalam rutinitas olahraganya.

Selain itu, Gisella juga mengakui bahwa olahraga memiliki peran penting dalam melepas stres. Bagi Gisella, aktivitas fisik bukan hanya tentang gerakan tubuh, tetapi juga tentang melepaskan hormon endorfin yang membawa perasaan bahagia dan ketenangan. Ini menjadi cara efektif baginya untuk merilekskan pikiran dan mengurangi beban stres sehari-hari.

Tak hanya sebagai rutinitas wajib, olahraga bagi Gisella adalah wujud dari hobi yang dia cintai. Setiap sesi olahraga membawa kepuasan dan kegembiraan baginya. Merupakan momen di mana Gisella dapat menyatu dengan aktivitas yang dicintainya, memberikan energi positif untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:
Persib Overload Pemain Impor, Bos Teddy Minta Tanya Bojan Hodak

Berbagai manfaat olahraga yang dirasakan oleh Gisella Anastasia termasuk menjaga berat badan ideal, meningkatkan kekuatan otot, dan memperkuat daya tahan tubuh. Olahraga juga berperan dalam meningkatkan mood secara keseluruhan, membantu tidur lebih nyenyak, dan menjadikan olahraga sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya hidup sehat yang diterapkan oleh banyak orang, termasuk para artis seperti Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dikenal sebagai artis Indonesia yang gemar berolahraga. Ia sering membagikan aktivitas olahraganya di media sosial. Olahraga yang digemari Gisella Anastasia antara lain:

Lari. Gisella Anastasia sering berlari di pagi hari atau sore hari. Ia mengaku bahwa lari adalah olahraga yang paling disukainya karena dapat membuat tubuhnya terasa lebih segar dan bugar.

Baca Juga:
Ini Klub Baru Frets Butuan Usai Mundur dari Persib

Pilates. Pilates juga menjadi olahraga favorit Gisella Anastasia. Pilates dapat membantunya untuk memperkuat otot-otot tubuhnya dan memperbaiki posturnya.

Baca Juga:
Dipinang Persib, Kevin Ray Mendoza: Luar Biasa, Seperti Mimpi!

Load More