Rauhanda Riyantama
Argentina mengalahkan Venezuela 3-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. (MIGUEL GUTIERREZ / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) baru saja digelar, Jumat (3/9/2021) pagi WIB. Hasilnya Argentina dan Brasil kompak menang atas lawannya masing-masing.

Brasil sukses mengamankan tiga poin setelah menekuk tuan rumah Chile dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan di Stadion Monumental David Arellano, Jumat (3/9/2021), gol tunggal kemenangan Brasil dicetak oleh Everton Riberio.

Kemenangan tersebut membuat Brasil masih memimpin klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Neymar cs mengumpulkan 21 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani oleh Selecao.

Baca Juga:
Balasan Menohok Declan Rice, Minum dari Gelas yang Dilempar Fans Hungaria

Para pemain Brasil merayakan gol Everton Ribeiro (kanan) saat menghadapi Chile selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Stadion Monumental di Santiago, pada 2 September 2021.CLAUDIO REYES / AFP / POOL

Sementara Argentina juga meraih tiga poin. Pada laga di Estadio Olimpico de la UCV, Venezuela, timnas Argentina sukses mengalahkan Venezuela dengan skor telak 3-1.

Gol-gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez (45+2'), Joaquin Correa (71'), dan Angel Correa (74'). Sementara Venezuela membalas satu gol lewat penalti Yeferson Soteldo (90+4').

Kemenangan tersebut membuat Lionel Messi dan kawan kawan berada di posisi kedua dengan berada dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Argentina terpaut enam poin dari Brasil dan unggul dari Ekuador di posisi ketiga.

Baca Juga:
Cyrus Margono, Kiper Berdarah Indonesia Dikontrak Klub Yunani Panathinaikos

Sementara Uruguay berada di posisi keempat dengan sembilan poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Peru. Pada laga tersebut, Peru sempat memimpin lebih dulu lewat gol Renato Tapia sebelum disamakan Uruguay lewat gol G. D. Arrascaeta.

Berikut Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Jumat (3/9/2021) pagi WIB.

Bolivia vs Kolombia (1-1)

Baca Juga:
Hungaria Vs Inggris, Southgate: Suporter Tuan Rumah seperti Dinosaurus

Ekuador vs Paraguay (2-0)

Venezuela vs Argentina (1-3)

Chile vs Brasil (0-1)

Baca Juga:
Tes DNA Anaknya Identik dengan Bepe, Amalia Fujiawati Tak Minta Hak Waris

Peru vs Uruguay (1-1)

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL (Screenshot Livescore.com)

Load More