Irwan Febri Rialdi
Pemain Chelsea Jorginho (AFP)

Bolatimes.com - Agen Jorginho, Joao Santos, membantah kliennya bakal ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Santos menjelaskan bahwa tim asal Italia itu belum melakukan pendekatan.

Juventus belakangan memang cukup santer dilaporkan ingin kembali mempersatukan pelatih mereka, Maurizio Sarri dengan Jorginho. Kedua sosok ini pernah bahu membahu sebagai pemain-pelatih di Napoli dan Chelsea.

Rumor teranyar bahkan menyebut kubu Bianconeri --julukan Juventus-- siap memasukkan winger mereka, Federico Bernadeschi dalam paket pembelian Jorginho.

Baca Juga:
Daftar Delapan Pemain Asal Brasil yang Pernah Berkostum Persib, Siapa Saja?

Meski demikian, Joao Santos membantah kalau Juventus telah berusaha menghubungi Jorginho ataupun pihak representatifnya. Hingga detik ini, belum ada kontak sama sekali.

"Saya hanya mendengar rumor-rumor itu dari surat kabar. Faktanya, tidak seorang pun dari Juventus yang telah menghubungi saya atau mungkin bilang pada Jorginho bahwa mereka tertarik merekrutnya," ucap Santos Seperti dimuat TuttoJuve.com, Kamis (3/6/2020).

"Maurizio Sarri sangat mengapresiasi dia (Jorginho) sebagai seorang manusia dan seorang pesepakbola, mereka bekerja sama dengan sangat baik. Namun, hanya itu yang ada untuk saat ini," sambungnya.

Baca Juga:
Kisah Georgina, Pacar Ronaldo yang Lahir dari Keluarga Gembong Narkoba

"Jorginho hanya fokus kepada Chelsea, ia melanjutkan latihan, dan bersiap untuk meneruskan musim 2019/2020," tegas sang agen.

Menurut Santos, saat ini akan sulit bagi Juventus untuk memboyong kliennya karena situasi bursa transfer yang terganggu karena pandemi COVID-19.

Selain itu, sang deep-lying playmaker juga masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2023.

Baca Juga:
Adik Gennaro Gattuso Meninggal Dunia karena Penyakit Langka

"Jika terjadi sesuatu (ada minat dari Juventus), saya katakan bahwa siapapun yang menginginkan Jorginho harus berbicara ke Chelsea dan Marina Granovskia (direktur olahraga Chelsea). Kemudian mereka akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan," tukas Santos.

Penulis: Rully Fauzi

Baca Juga:
Bikin Perayaan Spesial, Pemain Ini Bersepeda 600 KM usai Dapat Klub Baru

Load More