Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Zinedine Zidane melambaikan tangan saat di berada sebuah acara yang berlangsung di Chinese University of Football Association di Guangzhou pada 30 November 2018. (AFP)

Bolatimes.com - Sepertinya rencana Chelsea untuk merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih baru menemui tantangan. Kabarnya jika The Blues tidak bergerak cepat, mereka bisa saja kehilangan Zidane. Hal itu lantaran Juventus juga dilaporkan mengincar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dalam beberapa pekan terakhir ini begitu ramai diberitakan akan dipecat dari kursi pelatih. Kabar tersebut menyusul hasil buruk yang didapat The Blues dalam beberapa laga terakhir mereka.

Pihak klub pun juga dikabarkan langsung mencari kandidat pelatih pengganti untuk menggantikan Sarri. Belakangan ini Chelsea disebut mengincar Zinedine Zidane untuk mengisi pekerjaan tersebut.

Baca Juga:
Penampilan Terkini Atlet Voli yang Dulu Cantik Menggemaskan, Bikin Pangling

Menurut laporan Mirror, Chelsea akan kehilangan Zidane jika tidak bergerak cepat karena klub raksasa Italia, Juventus juga dilaporkan mengincar pelatih yang mempersembahkan tiga trofi Liga Champions untuk Real Madrid tersebut.

Reaksi Maurizio Sarri kala Chelsea ditaklukkan Leicester City 0-1 pada laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2018/19. [BEN STANSALL / AFP]

Lebih lanjut dari laporan itu mengabarkan bahwa Juventus mengincar Zinedine Zidane sebagai persiapan untuk mengganti Massimiliano Allegri pada musim depan. Pelatih asal Italia itu disebut akan meninggalkan Si Nyonya Tua setelah pekerjaannya di Turin selesai pada musim panas nanti.

Maka dari itulah Chelsea harus segera membuat keputusan terkait masa depan Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Jika tidak, kesempatan The Blues untuk mendatangkan Zinedine Zidane akan hilang.

Baca Juga:
Dikabarkan Bertengkar, Willy Caballero Beberkan Percakapannya dengan Kepa

Laporan itu juga menyebut bahwa Zinedine Zidane akan lebih tertarik untuk menukangi mantan klub yang pernah ia bela ketika masih menjadi pemain.

Load More