Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Jurgen Klopp usai anak asuhnya mampu menang atas Crystal Palace. Dalam laga yang dihelat di Anfield itu, Liverpool menang tipis 4-3 atas Crystal Palace, Sabtu (19/1/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menutupi rasa bahagia usai anak asuhnya memetik kemenangan besar atas Watford. Ia pun memuji Mohamed Salah dan kolega bermain dengan luar biasa.

Liverpool meraih kemenangan telak 5-0 ketika menjamu Watford pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris di Anfield Stadium, Kamis (28/2/2019). Lima gol The Reds disumbangkan oleh brace Sadio Mane dan Virgil van Dijk, serta satu gol dari Divock Origi.

Klopp pun merasa bahagia dengan apa yang dipersembahkan oleh anak asuhnya. Hasil itu membuat dirinya semakin optimis untuk meraih kemenangan demi kemenangan pada pertandingan ke depan.

Baca Juga:
Jokowi Jadi Sorotan Media Asing Usai Beri Pesan ke Timnas Indonesia U-22

Ekspresi Jurgen Klopp saat Liverpool ditahan imbang tanpa gol Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari tadi. [Oli SCARFF / AFP]

"Malam ini kami meraih kemenangan yang sensasional. Para pemain memainkan sepak bola yang benar-benar bagus. Saya tidak sadar akan suara dari luar. Saya mendapatkannya dari konferensi pers," kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari laman BBC Sport, Kamis (28/2/2019).

"Para wartawan di Liverpool sangat bersemangat. Kami memiliki 69 poin. Kami bisa memiliki 75 poin itu mungkin. Tapi kami bermain di musim yang benar-benar bagus. Mari kita nikmati perjalanannya dan lihat sejauh yang diperlukan," tuturnya menambahkan.

Tambahan tiga poin atas Watford membuat Liverpool kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. The Reds mengantongi 69 poin, unggul satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Baca Juga:
Gol Hami Syahin Gagalkan Kemenangan PSM Makassar Atas Home United

Load More