Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyayangkan Mauro Icardi yang masih absen dari timnya. Tanpa striker asal Argentina itu, ia merasa ada yang kurang di lini serang.

Inter Milan akan menghadapi Rapid Vienna pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2018/2019, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Icardi yang sudah absen dalam dua laga terakhir diprediksi akan absen lagi.

Aksi mogok bermain itu dikabarkan karena masalah kontrak. Selain itu, ada rumor lain yang menyebutkan Icardi 'ngambek' karena jabatan kaptennya telah dilepas.

Baca Juga:
Abaikan Final Carabao Cup, Chelsea Fokus Hadapi Eks Klub Zlatan Ibrahimovic

Selama top skor Serie A musim lalu itu absen, pelatih Luciano Spalletti mempercayakan lini depan Inter Milan kepada rekan segera Icardi, Lautaro Martinez. Striker 21 tahun itu cukup sukses dengan torehan satu gol dari dua laga.

Namun, Spalletti mengakui lini depan Nerazurri tetaplah berbeda tanpa adanya Icardi. Ia menganggap Martinez masih belum cukup baik menggantikan seniornya.

"Saya selalu bilang bahwa mereka berdua [Icardi dan Martinez] adalah dua pemain yang mirip," kata Spalletti kepada Goal International.

Baca Juga:
Unai Emery Sudah Siapkan Senjata Rahasia Jelang Hadapi Laga Hidup Mati

"Baru-baru ini saya mengatakan bahwa absennya Icardi merupakan sebuah kehilangan yang besar bagi kami, dan hal itu masih berlaku hingga saat ini," lanjutnya.

"Lautaro harus menunjukkan kemampuannya di depan gawang, di mana ia saat ini masih belum memiliki kemampuan yang sama bagusnya yang dimiliki Icardi" imbuh eks pelatih AS Roma itu.

Lebih lanjut, Spalletti berharap Icardi bisa segera kembali bermain bersama Inter Milan. Ia juga tidak akan semerta-merta membuang Martinez karena ia merasa bisa memainkan kedua pemain itu secara bersamaan.

Baca Juga:
Ed Sheeran: Real Madrid Rekrut Aku dong!

"Mereka berdua adalah dua penyerang tengah dan seperti para penyerang yang memiliki kemiripan gaya bermain, mereka bisa bermain bersama," ujar Spalletti.

"Salah satu di antara mereka akan bermain dengan baik di area penalti lawan, sementara yang lain berjaga-jaga di luar kotak penalti," tutup pelatih berkepala plontos tersebut.

Baca Juga:
Selebrasinya Jadi Viral, Diego Simeone Jelaskan Maksud Pegang 'Anu'

Load More