Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Reaksi Maurizio Sarri kala Chelsea ditaklukkan Leicester City 0-1 pada laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2018/19. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menghimbau anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi Malmo FF. Menurutnya, mantan klub Zlatan Ibrahimovic itu bisa saja merepotkan Eden Hazard cs.

Chelsea menjamu Malmo FF pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (21/2/2019) dini hari WIB nanti. Tim tuan rumah berada di atas angin karena pada pertemuan sebelumnya berhasil memetik kemenangan 2-1. Sehingga hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Terlebih, Chelsea juga bakal bermain di hadapan publik sendiri. Hal itu diprediksi akan membuat The Blues memetik kemenangan dengan lebih mudah.

Baca Juga:
Ed Sheeran: Real Madrid Rekrut Aku dong!

Meski demikian, manajer Chelsea, Mauruzio Sarri, enggan jemawa. Ia menegaskan timnya harus memberikan kemampuan terbaik pada pertandingan melawan Malmo FF.

"Kami harus berkonsentrasi penuh pada pertandingan ini," kata Maurizio Sarri seperti dikutip dari Daily Star.

"Mereka [Malmo] adalah tim yang memiliki fisik yang kuat dan mereka sangat berbahaya saat eksekusi bola mati dan berada di kotak penalti lawan. Mereka juga berbahaya di partai tandang karena mereka lolos ke babak knockout di partai tandang di Istanbul," imbuhnya.

Baca Juga:
Ngeri! Hector Bellerin Unggah Foto Hasil Operasi Cedera Lututnya

Selepas pertandingan tersebut, Chelsea akan dihadapkan pertandingan penting, yakni final Carabao Cup melawan Manchester City. Walau begitu, Sarri menegaskan anak asuhnya untuk tidak memikirkan lebih dulu. Ia ingin David Luiz cs bermain total untuk menyingkirkan Malmo FF.

"Kami tidak boleh memikirkan pertandingan hari minggu nanti. Kami hanya boleh memikirkan pertandingan ini [vs Malmo] di Liga Europa baru kami bisa mengalihkan fokus ke pertandingan lain," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Dibanjiri Pujian Manis, Krzysztof Piatek Justru Tidak Senang

Load More