Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, akhirnya mencetak gol di Serie A Italia setelah absen sejak November 2018. Ketika itu, gol terakhir Dybala bersarang ke gawang Cagliari, Sabtu (3/11/2019).

Juventus berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas Frosinone pada pekan ke-24 Serie A Italia musim 2018/2019. Tiga gol kemenangan skuat Hitam-Putih dipersembahkan oleh tiga pemain, salah satunya adalah Paulo Dybala.

Bagi Dybala, gol ke gawang Frosinone menjadi pelepas dahaga setelah puasa mencetak gol dalam beberapa bulan terakhair di Serie A Italia musim ini.

Baca Juga:
Allegri Ungkap Kunci Kemenangan Besar Juventus atas Frosinone

Pencapaian mantan pemain Palermo itu juga disambut positif oleh Massimiliano Allegri selaku nakhoda Juventus. Ia menilai Dybala sebagai sosok penyerang yang berkualitas walau memang belum mencetak banyak gol.

"Saya senang untuk Paulo, karena striker hidup untuk mencetak gol. Juventus membutuhkan pemain yang bekerja di antara garis dan Dybala sangat pandai dalam hal itu," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Satu-satunya masalah adalah selama beberapa tahun kami hanya memiliki satu penyerang. Tapi sekarang kami memiliki dua penyerang," lanjutnya.

Baca Juga:
Joko Driyono Jadi Tersangka, Krishna Murti Kasih Kode Kakap Hiu

"Itu berarti permainan build-up sedikit berbeda, jadi tidak ada banyak ruang untuk berlari, tapi saya melihat Dybala membuat gerakan dan operan yang tepat, dia hanya tidak mencetak banyak gol," tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Paulo Dybala memang mulai tersingkir sejak Cristiano Ronaldo bergabung Juventus pada awal musim 2018/2019. Sejauh ini, pemain 25 tahun itu telah bermain sebanyak 21 pertandingan di Serie A Italia dan baru mengemas tiga gol.

Baca Juga:
Ini Sosok Berjasa yang Bawa Richard Mainaky Lepas dari Debt Collector

Load More