Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/12/2018)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari klub Serie A Italia, Inter Milan. Skuat Nerazurri secara resmi melepas ban kapten Mauro Icardi pada Rabu (13/2/2019).

Mauro Icardi sudah hampir empat musim menjabat sebagai kapten Inter Milan. Ia menggantikan Andrea Ranocchia yang memutuskan pensiun pada 2015.

Selama menjadi kapten Inter Milan, Icardi terbilang cakap dalam menjalankan tugasnya. Ia berhasil membimbing rekan-rekannya di lapangan dan selalu mencetak gol sebagai bukti seorang pemimpin yang bisa diandalkan.

Baca Juga:
Ukir Sembilan Gol, Dortmund Jadi Tim Paling Sering Dibobol Son Heung Min

Namun, secara mengejutkan, Inter Milan resmi mengumumkan bahwa penyerang asal Argentina itu sudah tidak menjabat lagi sebagai kapten tim, Rabu (13/2/2019). Kapten baru Inter Milan adalah Samir Handanovic.

"Klub mengumumkan bahwa Samir Handanovic adalah kapten baru tim ini," tulis Inter Milan.

Baca Juga:
Masih Terjerat Kasus Hukum, Persija Terancam Tanpa Simic di Piala Presiden

Tidak jelas apa alasan Inter Milan melepas ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Namun, masalah itu diduga berkaitan dengan proses perpanjangan kontrak dirinya di skuat Biru-Hitam yang terbilang alot.

Di sisi lain, top skor Serie A musim lalu itu juga telah diminati beberapa klub besar Eropa dalam beberapa waktu terakhir, di antaranya adalah Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

Baca Juga:
Gelandang PSG Senang Paul Pogba Absen di Leg Kedua

Load More