Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak ingin berpuas hati setelah meraih kemenangan besar atas Burnley. Ia menegaskan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus demi meraih masih terbaik.

Manchester City berhasil melaju ke babak kelima Piala FA usai berpesta 5-0 ke gawang Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (26/1/2019). Lima gol The Citizens masing-masing lahir dari aksi Gabriel Jesus, Bernardo Silva, Kevin de Bruyne, Kevin Long, dan Sergio Aguero.

Pep Guardiola mengaku senang melihat permainan Manchester City yang telah kembali konsiten laga demi laga. Ia pun berharap Sergio Aguero dan kolega tetap bekerja karena karena ada banyak ajang yang harus dimenangkan.

Baca Juga:
Gabung Madura United, Syahrian Abimanyu Lengkapi 11 Pemain Berlabel Timnas

"Kami telah memenangkan satu gelar (Community Shield), kami berada di yang lain (final Piala Carabao), kami ingin berada di tahap terakhir Piala FA, tiba di saat yang tepat melawan Schalke (Liga Champions) dan bertarung sampai akhir di Liga Primer Inggris," kata Pep Guardiola, dikutip dari BBC, Minggu (27/1/2019).

"Kami membutuhkan semua orang bersama sehingga kami bisa mencapainya. Ada keinginan untuk bermain bagus dan selalu meningkat. Semua orang ingin bermain dan kamu harus bermain bagus karena yang lain berada di level tinggi," tuturnya menambahkan.

Kemenangan Manchester City atas Burnley kali ini menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun yang didapat pada Januari 2019 atau sejak kalah dari Leicester City pada akhir tahun lalu.

Baca Juga:
Kalahkan Greysia / Apriyani, Ini Kata Pasangan Ganda Putri Jepang

Tidak hanya itu, The Citizens juga terbilang tim yang sangat produktif. Sejauh ini tim racikan Pep Guardiola tersebut sudah mencetak 108 gol di semua kompetisi.

Load More