Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Ian Kington/AFP).

Bolatimes.com - Unai Emery tak bisa menyembunyikan rasa kecewa setelah Arsenal dipermalukan oleh West Ham United pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2018/2019. Ia pun meminta anak asuhnya lebih kompetitif.

Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari West Ham di London Stadium, Sabtu (12/1/2019). Gol semata wayang The Hammers diciptakan oleh Declan Rice pada menit ke-48.

Kekalahan tersebut menjadi hasil memalukan ketiga Arsenal ketika melakoni laga tandang dalam lima away terakhir. Kemenangan terakhir di kandang lawan terjadi pada 25 November 2018, ketika menang tipis 2-1 atas Bournemouth.

Baca Juga:
Wonderkid Prancis Bergabung Barcelona, Isu Miring pun Menyeruak

Unai Emery pun sangat kecewa. Ia berharap anak asuhnya bisa lebih konsisten meraih kemenangan baik bermain di kandang sendiri atau pun lawan.

"Sangat mengecewakan. Ini adalah masalah. Kami harus kompetitif di rumah dan di luar. Kami tidak bisa meraih hasil yang kami inginkan," kata Unai Emery seperti dilansir dari BBC.

"Kami harus melakukan yang lebih baik dari hari ini untuk menentukan diri sendiri. Jika kami bisa lebih baik dalam 90 menit, tampil kompetitif dan berkualitas, kami bisa melakukannya," lanjutnya.

Baca Juga:
Diboyong Murah, Munir Resmi Berlabuh ke Sevilla

"Hari ini kami kehilangan banyak bola di tengah. Kami bisa saja bangkit, tapi gol mereka mengubah jalannya pertandingan. Mereka bekerja dengan baik di sektor pertahanannya," tutup eks pelatih PSG tersebut.

Kekalahan atas West Ham membuat Arsenal kini tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 41 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, kemenangan membuat West Ham naik ke posisi delapan berkat koleksi 31 poin

Baca Juga:
Prediksi Michael Owen: Arsenal Takluk dari West Ham

Load More