Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben (AFP)

Bolatimes.com - Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben, membuka peluang untuk meninggalkan juara bertahan Bundesliga. Ia dirumorkan kencang akan bergabung Inter Milan di Serie A Italia.

Robben dirumorkan bakal segera mengakhiri hubungan bersama Bayern Munchen setelah 10 tahun berjuang bersama. Pemain asal Belanda itu mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub pada bursa transfer musim dingin 2019. Diduga kuat salah satu peminatnya adalah raksasa Serie A, Inter Milan.

Robben pun merasa sangat terhormat dan bangga diminati oleh Inter Milan. Ia juga akan segera mengambil keputusan sebelum akhir musim karena bersangkutan dengan finansial untuk menghidupi keluarga.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Komdis PSSI, Lasmi Indaryani Siap Buka-bukaan

Namun untuk sekarang, dirinya memilih fokus terlebih dahulu untuk memulihkan diri dari cedera.

Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben bersama maskot Bayern Munchen setelah laga melawan FC Augsburg di Bundesliga Jerman (AFP)

"Saya sangat bangga dan juga senang. Dalam beberapa pekan terakhir kami sangat sibuk, terutama ayah saya yang sekaligus menjadi agen saya. Namun, sangat senang bisa mendengar bahwa klub itu tertarik kepada saya," kata Arjen Robben seperti dikutip dari Sportskeeda, Selasa (8/1/2019).

"Bagi saya, masa depan masih terbuka lebar, saya masih menunggu, karena saya memang ingin menunggu. Saya harus fokus untuk bisa fit kembali dan berusaha kembali bermain dan saya tidak tahu itu kapan, namun saya tetap harus menentukan pilihan," lanjutnya.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah, McGregor Tantang Tenshin Nasukawa Bertarung

"Saya tidak akan menunggu akhir musim ini karena saya juga punya keluarga, jadi saya harus berencana ke depannya. Saya merasa terhormat dan sangat berterima kasih kepada tim yang masih meminati saya," tutup mantan pemain Real Madrid itu.

Arjen Robben kini telah berusia 34 tahun. Selama 10 tahun bersama Bayern Munchen, dirinya turut berkontribusi menyumbang tujuh trofi Bundesliga dan satu piala Liga Champions.

Selain itu, selama menjadi pesepak bola, pemain kidal itu juga telah merasakan bermain bersama beberapa klub terbaik Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, PSV, dan kini Bayern Munchen. Bergabung Inter Milan akan membuat dirinya merasakan pengalaman baru sebelum sebelum nantinya memutuskan pensiun.

Baca Juga:
Hasil Undian Babak Keempat Piala FA 2018/19, Arsenal vs Manchester United

Load More