Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memimpin pertandingan Liverpool vs Cardiff City pada 27 Oktober 2018 (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak ingin ambil pusing terkait kekalahan atas Manchester City pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Ia merasa peluang The Reds tetap masih ada.

Liverpool akhirnya merasakan kekalahan perdana di Liga Primer Inggris musim ini setelah menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (04/01/2019). Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara satu gol semata wayang The Reds lahir dari aksi Roberto Firmino.

Hasil itu membuat Manchester City merangsek naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 21 pertandingan. Selisih poin atas Liverpool duduk di puncak kini pun menjadi empat poin.

Baca Juga:
Unggah Video Klarifikasi, Sandi Sute Batal Gabung Kalteng Putra

Meski demikian, Jurgen Klopp enggan panik karena posisi Liverpool masih tetap aman di puncak klasemen. Ia tak memungkiri jika kekalahan atas Manchester City terasa menyakitkan, tetapi akan terlupakan begitu saja setelah bangun tidur.

"Kami ingin menuntaskan musim sebaik ungkin dan itu hak kami, kami bisa melakukannya. Kami masih berada di posisi yang cukup bagus, jadi semuanya baik-baik saja," kata Jurgen Klopp dalam situs resmi klub.

"Tentu bukan saat ini, sekarang rasanya sih sangat buruk. Tapi itu cuma sesaat. Besok pagi kami bangun, akan terasa biasa-biasa saja lalu kami punya peluang untuk memperbaiki diri dan bersiap untuk laga berikutnya. Itulah yang akan kami lakukan, 100 persen. Itu saja," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Lakukan Tekel Keras, Kompany Justru Umpat Mohamed Salah

Liverpool tidak bisa berlama-lama meratapi kekalahan atas Manchester City. Pada waktu terdekat, mereka kambali harus siap untuk menghadapi Wolverhampton di ajang FA Cup pada Selasa (08/01/2018). Empat hari berselang, The Reds akan kembali bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Load More