Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Paulo Dybala vs Inter Milan. (Isabella Bonotto/AFP).

Bolatimes.com - Striker andalan Juventus, Paulo Dybala, kembali tak bisa berbuat banyak ketika bersua Inter Milan di Serie A musim 2018/2019. Lagi-lagi, ia gagal menggetarkan jala skuat Nerazurri.

Dybala tampil sebagai starter ketika Juventus menang tipis 1-0 atas Inter Milan pada pekan ke-15 Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Ia berkolaborasi di depan bersama Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

Namun, ia harus digantikan oleh Douglas Costa pada babak kedua. Selama 72 menit di lapangan, penampilan striker asal Argentina itu cukup merepotkan, ia lima kali melakukan percobaan tendangan ke gawang Inter Milan. Hanya saja, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini, Live di Indosiar dan TvOne

Paulo Dybala vs Inter Milan. (Isabella Bonotto/AFP).

Catatan itu memperpanjang rekor buruk Dybala ketika menghadapi Inter Milan di Serie A. Sejak berseragam Palermo dan kini berubah menjadi Juventus, striker 25 tahun itu sudah berhadapan dengan Inter Milan sebanyak 10 kali, tetapi tak satupun gol tercipta darinya.

Dybala sebenarnya pernah satu kali membobol gawang Inter Milan dengan seragam Si Nyonya Tua. Namun, itu dilakukan striker kelahiran Laguna Larga tersebut di ajang Copa Italia 2015/2016.

Pada musim ini, Dybala belum menunjukkan penampilan yang terbaik. Di Serie A, ia sudah tampil sebanyak 13 pertandingan, tetapi cuma menyumbang dua gol. Catatan ini tentu saja terlihat jauh dengan prestasi musim lalu yang mampu mengemas 22 gol dari 33 pertandingan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Hajar Malaysia dengan Skor Telak

Load More