Galih Priatmojo
Arsenal vs Tottenham Hotspur saat berlaga di Liga Primer pada 10 Februari 2018 (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Dua laga derby sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang akan berlangsung Minggu (2/12/2018) malam ini. Ini jadwal lengkapnya.

Liverpool bersiap menghadapi derby Merseyside menghadapi Everton. Berlaga di Anfield, skuat asuhan Jurgen Klopp dipastikan bakal bermain garang untuk melampiaskan kekalahan atas Paris Saint Germain di matchday kelima fase grup Liga Champions beberapa hari lalu.

Selain punya alasan pelampiasan, sejatinya The Reds juga wajib menang atas tamunya Everton agar bisa memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City yang baru saja membenamkan Bournemouth dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Sekjen PSSI Sebut Pemberantasan Match Fixing Seperti Hapus Copet

Di pertandingan derby lainnya, Arsenal bakal mendapat ujian dari Tottenham Hotspur. Laga ini akan membuktikan siapa yang benar-benar jadi penguasa London Utara.

Tak kalah seru, Chelsea yang baru saja terperosok ke peringkat empat klasemen sementara akan meladeni Fulham. Menghadapi tim penghuni dasar klasemen, skuat Maurizio Sarri dijagokan bisa memenangi pertandingan. Apalagi laga akan dihelat di Stamford Bridge.

Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris pekan ini.

Baca Juga:
Ini Resolusi Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia di Tahun Baru

Chelsea vs Fulham 19.00 WIB
Arsenal vs Tottenham Hotspur 21.05 WIB
Liverpool vs Everton 23.15 WIB

Load More