Stephanus Aranditio
wenger/instagram

Bolatimes.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan segera menggantikan Gennaro Gattuso di kursi pelatih kepala AC Milan. Disusul kabar kembalinya Ibrahimovic ke San Siro yang semakin kencang berhembus.

Keberhasilan Gennaro Gattuso membawa AC Milan ke peringkat empat klasemen sementara Serie A belum menjamin posisinya aman, terlebih mereka selalu kebobolan di sepuluh laga awal yang merusak rekor clean sheet sejak 1933.

Kabar itu berhembus dari media Prancis, France Football yang mengatakan AC Milan saat ini sedang membutuhkan pelatih yang berpengalaman untuk memberikan kenyamanan, daripada Gattuso yang baru berusia 40 tahun.

Baca Juga:
Jadwal Matchday ke-2 Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Malaysia

Arsene Wenger/instagram

AC Milan dibawah kepelatihan Gattuso memang menujukkan peningkatan, mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan akhir di Serie A, namun kemenangan itu harus diraih dengan susah payah, di dua pertandingan akhir kemenangan harus ditentukan pada menit akhir.

Mantan kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis yang kini bekerja untuk AC Milan dikaitkan dengan proses negosiasi dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Kabar tentang kembalinya Arsene Wenger sangat beragam, Bayern Munchen, Real Madrid, Fenerbahce, hingga timnas Cina sering dikaitkan dengan pelatih berusia 69 tahun itu.

Baca Juga:
Piala AFF Futsal 2018: Timnas Indonesia Pede Bisa Bantai Malaysia

Load More