Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Manchester City vs Liverpool (AFP)

Bolatimes.com - Manchester City harus puas dengan tambahan satu poin pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Meski demikian, The Citizens tetap memimpin daftar klasemen sementara.

Manchester City kembali gagal meraih poin penuh ketika melawat ke kandang Liverpool, Stadion Anfield, Minggu (8/10/2018). Kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata walau sebenarnya The Citizens lebih berpeluang untuk menang ketika mendapat hadiah penalti pada menit ke-85. Namun, Riyad Mahrez yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya.

Tambahan satu poin membuat kedua tim sama-sama mengoleksi 20 poin dan menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris. Namun, keunggulan produktifitas gol membuat anak asuh Pep Guardiola kini berada di puncak klasemen sementara dan The Reds turun ke posisi ketiga.

Baca Juga:
Pep Guardiola Bandingkan Mohamed Salah dengan Aguero

Sementara itu, Chelsea munyusul di tempat kedua setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Southampton. Gol-gol kemenangan The Blues dicetak Eden Hazard, Ross Barkley, dan Alvaro Morata. Kini pasukan Maurizio Sarri sama-sama mengemas 20 poin dengan Manchester City dan Liverpool.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal berhasil pesta gol 5-1 di kandang Fulham. Gol kemenangan anak asuh Unai Emery dipersembahkan oleh brace Alexandre Lacazette, brace Pierre-Emerick Aubameyang, dan Aaron Ramsey.

Kemenangan besar atas Fulham langsung mengantarkan Arsenal untuk merangsek ke posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris berkat koleksi 18 poin. Skuat Meriam London melewati Tottenham yang sebelumnya juga memetik kemenangan Cardiff City.

Baca Juga:
Kesal dengan Kompetisi Kotor, Gomez Ingin Tinggalkan Persib

Berikut klasemen terbaru Liga Primer Inggris, Senin (8/10/2018):

Klasemen Liga Inggris, Senin (08/9102018).

Load More