Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Kevin De Bruyne kembali berlatih bersama Manchester City. (Twitter/@ManCity).

Bolatimes.com - Manchester City akan menghadapi Hoffenheim pada laga lanjutan Liga Liga Champions musim 2018/2019. Menjelang laga tersebut, The Citizens dihampiri kabar baik dengan kembalinya sang maestro lapangan, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne telah kembali berlatih bersama David Silva cs di City Football Center, Senin (1/10/2018). Ia terlihat melakoni menu latihan yang sama dengan rekan-rekan setimnya.

Kevin De Bruyne kembali berlatih bersama Manchester City. (Twitter/@ManCity).

Meski telah kembali, belum bisa dipastikan apakah De Bruyne bakal diturunkan ketika melawan Hoffenheim. Namun, ia berpeluang tetap dibawa pergi ke Jerman.

Baca Juga:
Trent Alexander-Arnold Lewati Prestasi Gerrard dan Carragher

Sementara itu, selepas mengahadapi Hoffenheim, laga berat sudah menunggu anak asuh Pep Guardiola di Liga Primer Inggris. Klub Kota Manchester Biru harus bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada Kamis (5/10/2018).

Pada laga bertajuk big match itu pun De Bruyne masih diragukan apakah bisa tampil atau tidak. Namun, pemain asal Belgia itu telah bertekad untuk comeback dalam pertandingan derbi Manchester di Liga Primer Inggris, Kamis (11/10/2018).

Kevin De Bruyne sebelumnya absen dalam beberapa laga Manchester City akibat cedera lutut yang didapat ketika berlatih pada Agustus lalu. Bagusnya, The Citizens tetap mampu bermain apik hingga kini bercokol di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Manchester United vs Valencia

Meski demikian, pemain asal Belgia itu tetap saja dibutuhkan jasanya, mengingat peran tak tergantikan dirinya pada musim lalu dengan torehan 12 gol dan 21 assist dari 52 pertandingan.

Load More