Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada pemainnya ketika melawan Sassuolo pada 16 September 2018 (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan akan memainkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala secara bersamaan pada laga melawan Bologna yang berlangsung pada Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Juventus akan menjalani laga yang padat dan penting selama satu pekan ke depan. Dimulai dengan menghadapi Bologna, kemudian Napoli, lalu setelah itu akan berlaga di Liga Champions melawan Young Boys.

Meski memiliki jadwal yang padat, Massimiliano Allegri takkan melakukan rotasi. Jelang menghadapi Bologna di pekan keenam Serie A, Allegri bahkan bakal menurunkan sejumlah pemain terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Baca Juga:
Edy Rahmayadi Sebut Jumlah Pemain Jadi Pemicu Suporter Rusuh

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo saat melawan Chievo pada 18 Agustus 2018 (Alberto Pizzoli/AFP)

Allegri punya alasan mengapa dua bintangnya itu tak diistirahatkan, terutama Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu sengaja dimainkan di laga kontra Bologna lantaran dipastikan takkan memperkuat Juventus kala menghadapi Young Boys di Liga Champions akibat hukuman kartu merah saat melawat ke markas Valencia beberapa waktu lalu.

''Dia (Ronaldo) tak akan bermain melawan Young Boys (karena kartu merah). Kami masih berada di awal musim dan dia berada dalam kondisi fisik yang baik dan ingin terus bermain serta mencetak gol. Saya pastikan dia akan bermain besok,'' kata Massimiliano Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.

Sementara untuk Paulo Dybala, Allegri menambahkan bahwa pemain Timnas Argentina itu telah bermain apik ketika Juventus bermain melawan Frosinone. Meski begitu, Allgeri menilai Dybala masih membutuhkan waktu untuk bermain.

Baca Juga:
Edy Rahmayadi Tegaskan Suporter Bukan Tanggung Jawab PSSI

''Dybala? Ya, dia juga bermain. Pada hari sebelum kemarin dia tampil sangat baik. Dia mungkin hanya dinilai dari golnya, tapi dia benar-benar tampil apik melawan Frosinone. Dia hanya butuh bermain,'' tutur Allgeri.

''Saya akan memainkan Dybala dan Ronaldo bersama-sama. Atau menaruh satu orang lagi di depan dan itu bisa Kean. Karena dia pantas ada di Juventus dan patut diberikan respect,'' tutup pelatih asal Italia itu.

Baca Juga:
Lawan Chelsea, Liverpool Siapkan Kiper Kedua

Load More