Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Joachim Low. (Sumber: Dok. For The Win - USA Today)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low menyatakan ketertarikannya untuk berkarier di Liga Primer Inggris. Namun, hasrat tersebut tak akan direalisasikan dalam waku dekat.

Saat ini Joachim Low masih fokus bersama Timnas Jerman. Ia telah menangi skuat Den Panzer sejak 2006, total 12 tahun sudah ia mengabdikan diri untuk sepak bola Jerman.

Selama itu pula, Joachim Low berhasil memenangkan berbagai trofi seperti dua kali runner-up Piala Eropa dan sekali juara Piala Dunia. Prestasi tersebut membuat pelatih 58 tahun itu dibilang sebagai salah satu pelatih tersukses di dunia.

Baca Juga:
Bocah asal Indonesia Bikin Ibrahimovic Kagum di Stadion LA Galaxy

Meski demikian, keberhasil itu tak membuat Joachim Low ingin terus bertahan. Dua tahun mendatang setelah Piala Eropa 2020, ia membuka peluang untuk menjajal kompetisi di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Pelatih Jerman, Joachim Low. (Sumber: Youtube.com).

''Premier League itu selalu menantang dan tentu saja selalu menarik. Liganya sangat bagus tapi kita lihat saja. Untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan pasti apa yang akan terjadi dua tahun mendatang,'' kata Joachim Low, dikutip dari FourFourTwo.

''Kini saya bertanggung jawab dengan Timnas Jerman, ini membawa banyak kebahagiaan serta motivasi untuk saya. Kita lihat saja dua tahun mendatang,'' tuturnya menutup.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Manchester United Tersingkir

Joachim Low memang tak memiliki rekam jejak sebagai pelatih klub besar. Terakhir kali ia menangani klub yakni pada 2003/2004. Saat itu, ia menangani klub Austria, Wina.

Namun, kesuksesannya bersama Timnas Jerman tetap akan membuat Joachim Low tetap laku keras di liga manapun. Sebelumnya, nama Low sempat dikaitkan sebagai manajer Arsenal pada musim lalu.

Baca Juga:
Klasemen Serie A usai Inter Milan Kalahkan Fiorentina

Load More