Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Juventus, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa merayakan kemenangan atas Parma (AFP)

Bolatimes.com - Serie A musim 2018/2019 telah memasuki pekan ketiga. Juara bertahan, Juventus kini masih duduk manis di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sempurna.

Juventus belum terkalahkan ataupun menelan hasil imbang dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Lazio dan Chievo menjadi korban di dua laga sebelumnya. Dan pada laga terbaru, skuat Bianconeri menumbangkan tuan rumah Parma dengan skor 1-2, Sabtu (1/9/2018).

Pada posisi kedua berhasil diamankan oleh Sassuolo. Kevin-Prince Boateng Cs berhasil mengoleksi tujuh poin setelah menang atas Inter Milan di pekan pertama, imbang 2-2 saat bertandang ke markas Cagliari, dan menang 5-3 atas Genoa. Di bawah Sassuolo ada Fiorentina yang telah mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Baca Juga:
Gegara VAR, Suarez Tak Bergairah Rayakan Gol

Sementara Napoli harus lengser dari posisi empat besar usai menelan kekalahan besar 0-3 saat bertamu ke markas Sampdoria, Senin (3/9/2018) dini ghari WIB. Anak asuh Carlo Ancelotti kini mengantongi poin enam dari tiga laga.

Untuk duo Milan, keduanya sama-sama mendapatkan hasil positif pada pekan ketiga. Inter Milan sukses mengemas tiga poin setelah menghempaskan Bologna dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Mauro Icardi dkk perlahan naik ke posisi tujuh klasemen sementara.

Sedangkan AC Milan berhasil merebut poin penuh usai menjungkalkan AS Roma di Stadion San Siro. Meski menang, anak asuh Gennaro Gattuso masih tertahan di posisi 14. Dan AS Roma terpaksa harus rela hati turun di peringkat sembilan.

Baca Juga:
Penyerang Liverpool Ini Tertangkap Kamera Bersihkan Toilet Masjid

Berikut klasemen sementara Serie A pekan ketiga, Senin (3/9/2018):

Klasemen Serie A pekan ketiga.

Load More