Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Twitter/@inter).

Bolatimes.com - Nasib kurang beruntung tengah dialami Inter Milan pada Serie A musim 2018/2019, skuat Nerazurri menjadi satu-satunya tim kandidat Scudetto yang belum meraih kemenangan. Pada laga terbaru, Inter Milan gagal menang meski sempat unggul dua gol.

Inter Milan bermain imbang 2-2 saat menjamu Torino pada laga kedua Serie A musim 2018/2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018). Hasil tersebut membuat pasukan Luciano Spalleti belum juga meraih kemenangan di dua laga Serie A, sebelumnya mereka menelan kekalahan 0-1 dari Sassuolo.

Mauro Icardi cs sebenarnya tampil meyakinkan sejak awal pertandingan. Bahkan, La Beneamata sudah unggul lebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit ke-6.

Baca Juga:
3 Fakta Penting dari Pertandingan Newcastle vs Chelsea

Ivan Perisic berhasil membawa Inter Milan unggul sementara 1-0 setelah sepakan kerasnya tak mampu dihadang kiper Torino, Salvatore Sirigu. Inter Milan semakin di atas angin setelah Stefan de Vrij menggandakan keunggulan tim di menit ke-32.

Nahas, pada babak kedua Inter Milan kehilangan konsentrasi. Torino pun akhirnya mampu membalas lewat sontekan Andrea Belotti (55') dan Saoualiho Meite (68').

Pemain Torino merayakan gol ke gawang Inter Milan. (Twitter/@Torino FC_1906).

Terkait kegagalan La Benemata dalam mempertahankan keunggulan, pelatih Luciano Spalletti mengaku kehabisan kata-kata untuk menjelaskan. Namun, eks pelatih AS Roma itu mengakui jika anak asuhnya kesusahan menghadapi bola-bola panjang Torino dan kesulitan keluar dari tekanan.

Baca Juga:
Taktik Ultra Defensif Rafael Benitez Buat Maurizio Sarri Kaget

''Tidaklah mudah untuk menjelaskan kenapa kami kehilangan arah di babak kedua, karena kami tampak terkejut dengan bola-bola panjang dari tengah,'' kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

''Kami tidak memberikan pertimbangan yang tepat terhadap bola-bola tersebut dan tidak ada penjelasan lain lagi. Kami tidak punya reaksi yang benar terhadap tekanan,'' imbuhnya.

''Sulit untuk menjelaskan bagaimana kami kebobolan gol-gol ini, tapi jelas realitanya adalah tim ini kesulitan dengan tekanan,'' tutur pelatih 59 tahun itu menutup.

Baca Juga:
Dortmund Pesta Gol, Bayern Munchen Terdepak dari Puncak Klasemen

Kekalahan ini membuat Inter Milan terperosok di klasemen sementara Serie A musim 2018/2019. Klub asuhan Luciano Spalleti berada di posisi 11 dengan koleksi satu poin dari dua laga.

Load More