Stephanus Aranditio
Pemain Juventus Miralem Pjanic (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Miralem Pjanic telah resmi memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga lima tahun ke depan dengan gaji yang naik signifikan.

Melalui situs resmi klub, Juventus mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Miralem Pjanic hingga 2023.

Kontrak Pjanic sendiri sebenarnya baru akan habis pada 2021, namun banyaknya klub yang meminati jasa Pjanic membuat Juventus bergerak cepat memagari pemainnya tersebut.

Baca Juga:
Bintang Arema FC Kurban Dua Ekor Kambing Saat Idul Adha

Miralem Pjanic. (Sumber: Twitter/@Fifacom).

Pemain berusia 28 tahun itu gencar dirumorkan dekat dengan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona.

Pada Juni 2018, Manchester City telah menyiapkan €130 juta atau sekitar Rp2,1 triliun untuk memboyong Douglas Costa dan Miralem Pjanic ke Liga Inggris.

Real Madrid menawar Pjanic pada awal Agustus 2018 dengan mahar €60 juta, namun langsung ditolak Juve yang menginginkan €100 juta untuk Pjanic.

Baca Juga:
Alasan Ini Bisa Buat Timnas Indonesia U-23 Lebih Pede Lawan UEA

Bianconerri menaikkan gaji pemain asal Bosnia and Herzegovina itu €6,5 juta atau sekitar Rp 109 miliar per musim atau €2 juta lebih tinggi dari gajinya terdahulu.

Sejak berseragam Si Nyonya Tua pada 2016, Pjanic telah berkontribusi menorehkan 15 gol dan 28 assist dari 92 penampilannya di semua kompetisi. Dua Scudetto, dua gelar Coppa Italia dan runner-up Liga Champions telah Pjanic rasakan bersama Juventus.

Baca Juga:
Video - Strategi Unik Timnas Wanita Taiwan Saat Tendangan Bebas

Load More