Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Striker Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP

Bolatimes.com - Teka-teki rumor Gonzalo Higuain yang akan hijrah ke AC Milan terjawab sudah. Ia selangkah lagi akan menjadi pemain anyar ‎i Rossoneri untuk musim 2018/2019.

Penyerang asal Argentina itu terciduk telah berada di Milan pada Kamis (2/8/2018) pukul 04.01 waktu setempat. Ia pun mengaku akan segera menjalani tes medis dan mandatangi kontrak baru bersama skuat merah hitam.

"Saya merasa baik, besok saya akan menjalani tes medis dan saya berharap untuk menandatangani kontrak barunya," kata Higuain, dikutip dari Express.

Baca Juga:
AS Roma: Kami Sedang Berbicara dengan Barcelona soal Messi

"Saya ingin memberi hormat kepada fans AC Milan, juga kepada fans Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya berharap kami bisa melaju sejauh mungkin," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Higuain tak ingin terlalu banyak berkomentar ketika dimintai keterangan soal transfer Leonardo Bonucci. Namun, mengakui ia sudah berbicara dengan pelatih AC milan, Genarro Gattuso.

"Leonardo [Bonucci]? Mari lihat saja nanti. Saya harus melakukan tes medis dan menandatangani kontrak saya. Gattuso? Saya sudah bicara dengannya," tambahnya singkat.

Baca Juga:
Salah Kabulkan Mimpi Pengungsi Suriah Kala Ikuti ICC di Amerika

Kendati belum ada kesepakatan resmi, Juventus dikabarkan telah setuju melepas Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Skuat ‎i Rossoneri disebut harus membayar 18 juta euro (Rp303,134 miliar), dengan opsi membelinya permanen sebesar 36 juta euro (Rp606,2 miliar).

Baca Juga:
Ketua PSSI: Timnas Malaysia Ancam Mundur dari AFF U-16, Silahkan

Load More