Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Lionel Messi/Twitter

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan menjadi target buruan klub Serie A, Inter Milan menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Datangnya Cristiano Ronaldo ke Italia dan bergabung bersama Juventus tampaknya membuat pesaingnya di klub Liga Italia, Inter Milan ingin kembali memanaskan persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejak Ronaldo resmi datang ke Italia, memang sempat beredar perbincangan yang mengatakan akan menarik jika Messi turut pindah ke Italia.

Baca Juga:
Ousmane Dembele Danai Pembangunan Masjid di Tanah Kelahirannya

Sepertinya hal itu ingin diwujudkan oleh Inter Milan. Persaingan selama sembilan tahun di La Liga antara Ronaldo dan Messi ingin kembali diwujudkan.

Saat Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus, saat itu juga persaingannya dengan Messi berakhir. Ronaldo bergabung dengan klub asal Turin tersebut dengan nilai 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Berdasarkan Mirror, setelah beberapa minggu kapten Portugal itu meninggalkan Real Madrid, perbincangan mengenai persaingan kedua pemain itu kembali hangat dengan langkah berani Inter Milan yang diberitakan ingin memberikan penawaran untuk mendatangkan Messi.

Baca Juga:
Gaji Buffon di PSG Lebih Besar Dibanding di Juventus

Lionel Messi dan Ronaldo/Twitter

Rumor tersebut berasal dari CEO Pirelli dan sponsor lama Nerazzurri, Marco Tronchetti Provera yang beritanya terpampang di halaman depan surat kabar Tuttosport yang mengatakan pemilik klub Inter Milan ingin memberikan penawaran kepada Messi.

"Saya berharap bahwa Suning, setelah Financial Fair Play akan mengizinkannya, dapat membuat penandatanganan besar," kata Tronchetti Provera.

"Messi? Bagaimana bisa kau mengatakan tidak pada Messi?" lanjutnya meyakinkan.

Baca Juga:
Hasil Mengejutkan Tes Medis Ronaldo di Juventus

Rumor ini semakin membuat sepak bola dunia semakin menarik, Inter Milan ingin mempertemukan kembali dua pemain terbaik di dunia di Liga Italia.

Jika keinginan Nerazzuri terwujud, bukan tidak mungkin fokus sepak bola dunia akan beralih ke Serie A dimana ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola yang Terjun ke Dunia Politik, Ada dari Indonesia

Load More