Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Striker Juventus Paulo Dybala (kanan) merayakan gol kedua Juventus ke gawang Tottenham Hotspur bersama Gonzalo Higuain. Glyn KIRK / AFP

Bolatimes.com - Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih baru Chelsea. Setelah mendatangkan anak asuhnya, Jorginho ke The Blues, pelatih asal Italia itu menginginkan tiga pemain lainnya milik Juventus.

Dilansir dari Corriere dello Sport, ketiga pemain yang diinginkan Sarri adalah Danielle Rugani, Gonzalo Higuain, dan Mirajem Pjanic.

Hasrat pelatih 59 tahun itu diprediksi akan terkabul setidaknya untuk Rugani dan Higuain. Keduanya merupakan mantan anak asuh Sarri ketika di Empoli dan Napoli dan berpeluang besar merpat ke Stamford Bridge.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Dipermalukan Tamunya Arema FC Tiga Gol Tanpa Balas

Striker Juventus Gonzalo Higuain merayakan golnya untuk membuat skor menjadi 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP

Maurizio Sarri sendiri baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Chelsea pada Sabtu (14/7/2018). Ia mendapat kontrak selama tiga musim.

"Saya tidak sabar untuk segera bekerja dan bertemu dengan para pemain pada Senin mendatang. Kami akan bersiap untuk berangkat ke Australia di mana saya akan bekesempatan mengenal skuat ini lebih dalam," kata Sarri di laman resmi Chelsea.

Maurizio Sarri/Instagram

"Semoga saya bisa memberikan hiburan kepada fans dan membawa klub ini berkompetisi bersaing meraih trofi di akhir musim," imbuhnya.

Baca Juga:
Ezra Walian dan Andritany Dipanggil Kembali Timnas U-23 Indonesia

Sarri menggantikan peran Antonio Conte yang dinilai gagal total mengangkat prestasi Chelsea dengan hanya finis di posisi lima Liga Primer Inggris musim 2017/2018.

Load More