Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).

Bolatimes.com - Raksasa La Liga, Barcelona dikabar akan segera mencapai kesepakatan dengan gelandang PSG, Adrien Rabiot. Ia tak puas dengan kariernya di Parc des France.

Dilansir dari Sport Mole, Adrien Rabiot tak puas dengan peran yang ia mainkan di PSG. Pemain 23 tahun itu merasa tidak diberikan kesempatan bermain di posisi kesukaannya, yakni gelandang serang.

Di PSG, Rabiot kerap dipasang sebagai gelandang bertahan. Kendati mampu tampil apik, ia merasa tak puas dengan perannya di posisi itu.

Baca Juga:
Persebaya Protes Wasit Usai Pemainnya Alami Insiden Berbahaya

Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25

Dengan situasi tersebut, Barcelona disebut siap memboyong Rabiot dengan iming-iming kesempatan bermain di posisi terbaiknya. Bahkan menurut Sport, Blaugrana telah setuju dan bersedia membayar 133 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan.

Sebelumnya, Rabiot menjadi perbincangan media Prancis karena meminta namanya dicoret dari daftar skuat cadangan Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Rabiot merasa kurang puas dengan keputusan Didier Deschamps yang tak memasukan namanya di daftar 23 pemain inti untuk pergi ke Rusia.

Baca Juga:
Presiden La Liga: Liga Spanyol Lebih Besar dari Cristiano Ronaldo

Load More