Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Gianluigi Buffon/Twitter

Bolatimes.com - Kiper veteran Gianluigi Buffon ternyata mengikuti berita yang tengah menjadi perbincangan terkait kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tetapi Buffon mengaku tidak akan terkejut jika Ronaldo memutuskan untuk pindah ke klub asal Turin itu.

Ronaldo memang menjadi topik hangat baru-baru ini. Kabar mengenai kepindahannya ke Juventus menarik perhatian banyak pihak.

Kapten Portugal ini diberitakan diboyong dari Real Madrid dengan mahar hingga mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Kesepakatannya pun dikatakan akan hampir selesai.

Baca Juga:
Fakta Menarik Jelang Prancis vs Belgia di Semifinal Piala Dunia

Kepindahan Ronaldo ini pun menarik perhatian mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper yang akrab disapa gigi ini mengaku tidak akan terkejut dengan kepindahan Ronaldo ke Juventus.

"Saya tidak akan terkejut melihat Ronaldo di Juventus. Ini akan membuat saya senang karena itulah yang dibutuhkan Juventus," terang Buffon dikutip dari FourFourTwo.

Seperti yang diketahui, Buffon adalah legenda Juventus. Kiper berusia 40 tahun itu telah tampil 500 kali di Liga Italia sejak bergabung pada tahun 2001 sampai 2008.

Baca Juga:
Prediksi Piala Dunia 2018 Versi Eden Hazard Nyaris Semuanya Benar

Pertemuan Ronaldo dan Buffon di Liga Champions/Twitter

Buffon juga sering berduel dengan Ronaldo di dalam lapangan. Terkakhir kali terjadi di Liga Champions musim 2017/2018. Gawang Buffon berhasil dibobol dua kali oleh Ronaldo. Gol Ronaldo itu juga lah yang membuat Buffon dan Juventus tersingkir saat babak perempat final Liga Champions 2017/2018.

Kendati demikian, Buffon tidak menaruh amarah kepada Ronaldo. Ia justru senang dengan kepindahannya ke Juventus.

"Itu tidak mengganggu saya jika Ronaldo ke Juventus, yang mengganggu saya dua gol yang dia cetak. Ini akan menjadi iklan terbaik dalam sepak bola Italia dan memberikan konfirmasi bahwa seberapa besar Juventus," kata Buffon.

Baca Juga:
Prediksi Prancis vs Belgia di Semifinal Piala Dunia 2018

Load More